news
BULUTANGKIS
Juara Superliga 2019, Tim Putra PB Djarum Diguyur Rp 300 Juta
20 March 2019 16:04 WIB
berita
Foto bersama tim beregu putra PB Djarum yang menjuarai Djarum Superliga Badminton 2019 bersamaan dengan pemberian bonus Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sebagai juara All England 2019. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Kesuksesan tim beregu putra PB Djarum Kudus menjuarai Djarum Superliga Badminton 2019 kembali dapat apresiasi. Kali ini dari Djarum Foundation yang memberikan bonus Rp 300 juta untuk 10 pemain.

Yaitu, Ihsan Maulana Mustofa, Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Shesar Hiren Rhustavito, Akbar Bintang Cahyono, Berry Angriawan, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Alberto Alvin, Bagus Maulana, dan Praveen Jordan. Pemberian bonus dilakukan dalam seremoni yang bersamaan dengan juara All England 2019.




Baca Juga :
- Purwokerto Loloskan 26 Anak ke Final Audisi di Kudus
- Audisi Djarum Jangan Berhenti




Yaitu, Ahsan dan Hendra Setiawan dari PB Jaya Raya. Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin berharap, bonus ini memotivasi atletnya untuk dalam meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Ini bagian dari skema Djarum Foundation dalam mengapresiasi dan memotivasi para atlet-atlet PB Djarum. Kami berharap, para atlet ini, terutama yang muda akan semakin terpacu semangatnya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi," kata Yoppy di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).


Baca Juga :
- Audisi di Purwokerto Sengit dan Berbeda
- Ketua KOI Ingin Satukan Persepsi PB Djarum dan KPAI


Bonus ini semakin menambah pundi-pundi atlet PB Djarum. Maklum, sebelumnya, sebagai juara, mereka sudah mendapat 80 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Klub asal Kudus, Jawa Tengah ini jadi yang terbaik pada Djarum Superliga Badminton 2019 usai mengalahkan juara empat edisi terakhir, Musica Trinity. Dalam duel yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada 24 Februari itu, PB Djarum menang 3-1.

"Tahun ini kami hanya mengandalkan pemain sendiri. PB Djarum memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil, Bagi kami, menang atau kalah itu belakangan," Yoppy, mengungkapkan.

"Yang penting, main dulu. Ternyata, permainan mereka semakin hari kian bagus. Kami jadi semakin percaya diri untuk mengandalkan pemain sendiri."***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news