UMUM
Kemungkinan Dicoret, Begini Jawaban Ezra Walian
20 March 2019 15:56 WIB
berita
HANOI - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, masih punya sisa satu hari untuk mengambil keputusan akan mencoret siapa satu pemain dari 24 orang dibawa ke Hanoi. Pendaftaran akhir untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K dilakukan pada Kamis 21 Maret 2019, saat MCM pertandingan Grup K.

Sejauh ini satu pemain di lini depan yang diprediksi akan dikurangi. Sekarang pemain di posisi striker murni ada 3 orang. Mereka adalah Marinus Wanewar, Dimas Drajad, dan Ezra Walian.


Baca Juga :
- Prediksi Pelatih Timnas U-16 Cina Soal Lawan Indonesia
- Bekuk Irak dan Kirgizstan, UEA Negara Pertama Lolos ke Piala Asia U-16 2020




Prediksi pemain yang dicoret ada di lini depan, karena biasanya Indra Sjafri hanya butuh 2 pemain di striker murni. Maklum taktik yang dipakai lebih sering memakai satu striker di lapangan.

Berbicara soal potensi pencoretan ini, Ezra Walian mengaku tidak risau. Terpenting ia ingin selalu bekerja keras dalam latihan. Pemain RKC Waalwijk itu akan menghormati apapun keputusan pelatih.


Baca Juga :
- Update Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Sabtu Dini Hari WIB
- Komentar Bima Sakti Usai Timnas U-16 Indonesia Kalahkan Brunei


“Siapapun yang dipilih itu adalah yang terbaik. Keputusan ada di tangan pelatih,” kata Ezra Walian saat diwawancarai media Vietnam, usai latihan di Hanoi pada Rabu tadi pagi.

Setiap negara memang hanya bisa mendaftarkan 23 pemain untuk kualifikasi. Indonesia tergabung di Grup K bersama Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.*Ari DP

 

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news