LIGA SPANYOL
Pemain Muda Brasil Ini Beberkan Alasan Pilih Madrid Ketimbang Uang Barcelona
20 March 2019 15:05 WIB
berita
Vinicius Junior menjatuhkan pilihan masa depannya ke Real Madrid
MADRID - Real Madrid punya bintang masa depan. Dia bernama Vinicius Junior. Pemain berusia 18 tahun ini mengungkapkan alasannya mendarat di Santiago Bernabeu bukan Camp Nou.

Viniuc Junior menjatuhkan pilihan masa depannya ke Real Madrid. Pilihan itu menggugurkan Barcelona yang juga terus terang kepincut dengan penyerang asal Brasil tersebut.




Baca Juga :
- Update Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB
- Reaksi Zidane Usai Real Madrid Kalah dari Mallorca




Mantan pemain Flamengo itu sebenarnya sudah menjalin kontrak sejak Juli 2017 sebelum resmi pindah ke Bernabeu. Tapi ia baru bermain bersama Madrid pada 12 Juli 2018. 

Menariknya Vinicius menandatangani kontrak yang cukup panjang, yakni hingga 30 Juni 2025. Ia menolak Barcelona yang siap memberi bayaran besar kepadanya.


Baca Juga :
- Update Klasemen La Liga Spanyol Pekan 9, Minggu Dini Hari WIB
- Libas Osasuna, Granada Tekan Real Madrid dan Barcelona


Tapi, nilai penawaran yang lebih tinggi tak membuat sang pemain merasa tertarik berseragam La Blaugrana. Vinicius mengaku bahwa Real Madrid memiliki proyek yang tersusun lebih baik ketimbang Barcelona.

Real Madrid membeli Vinicius Junior dengan harga mencapai 45 juta euro pada musim panas 2017. Dia baru bisa pindah ke Bernabeu tahun lalu karena kesepakatan itu baru bisa berlaku saat usianya mencapai 18 tahun.

“Ayah saya tidak pernah memberi tahu saya tentang minat (klub lain) sampai Barcelona dan Real Madrid (menawar saya),” katanya kepada Cadena SER.

“Kemudian kami mengunjungi kedua klub dan menyukai keduanya.”

“Barcelona ingin membayar lebih, tetapi kami menginginkan proyek terbaik dan Marcelo serta Casemiro berbicara kepada saya dan membantu saya mengambil keputusan.”

Vinicius sendiri saat ini tengah bergulat dengan cedera dan dipastikan bakal absen hingga Mei mendatang.*

news
Penulis
Suryansyah