LIGA INGGRIS
MU Bisa Datangkan Bek Ini dengan Harga Diskon
20 March 2019 14:31 WIB
berita
Foto: Istimewa
ROMA - Kostas Manolas dan Manchester United merupakan cerita lama yang terus-menerus menarik untuk diikuti. Kini, raksasa Liga Primer itu kian getol mendatangkan sang pemain.

Untuk para peminat Manolas, situs Transfermarkt mencatat bahwa bek berusia 27 tahun ini memiliki mahar sebesar 40,5 juta paun atau setara Rp 761 miliar. Tentu nilai tersebut bisa lebih tinggi, tergantung AS Roma mematok harga berapa untuk jasa Manolas.




Baca Juga :
- Zidane Bertemu Pogba, Begini Reaksi Solskjaer
- Terungkap, Zidane dan Pogba Bertemu di Dubai, Terlibat Percakapan 10 Menit




Namun, Manchester United, dan juga Arsenal yang ikut meminati jasa bek asal Yunani itu, bisa merekrut sang pemain dengan harga diskon. Tentu untuk mendapatkan diskon tersebut ada syarat yang harus terpenuhi.

AS Roma saat ini tengah bertengger di posisi kelima klasemen Serie A, dengan menyisakan 10 laga lagi. Mereka terpaut 4 poin dari AC Milan yang berada di posisi keempat.


Baca Juga :
- Jarang Dimainkan, Arsenal Tetap Perlu Kontribusi Oezil
- Allegri Belajar Bahasa Inggris, Kode Keras Akan Berlabuh ke MU


Jika Serigala Ibu Kota gagal mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan atau gagal finis di posisi 4 besar, maka harga Manolas akan turun ke angka 31 juta paun. Melihat situasi di klasemen sekarang, tentu ini akan menjadi keuntungan bagi peminat sang pemain.

Manolas sendiri didatangkan AS Roma dari Olympiacos pada 2014 dengan mahar sebesar 13,5 juta paun. Saat itu, situs Tranfermarkt menilai jasa Manolas hanya laku 5,4 juta paun. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah