BULUTANGKIS
Kompak, Djarum Kudus dan Jaya Raya Berikan Rp 400 Juta untuk Hendra/Ahsan
20 March 2019 14:02 WIB
berita
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan mendapat apresiasi dari klubnya masing-masing usai menjuarai All England 2019. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
JAKARTA - Kesuksesan menjuarai All England 2019 menuai banyak apresiasi untuk Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Sebelumnya, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelontorkan Rp 480 juta untuk keduanya pada 17 Maret lalu.

Tiga hari berselang, giliran PB Djarum Kudus dan Yayasan Pembangunan Jaya Raya yang memberi bonus. Masing-masing Rp 200 juta plus dari Ticket.com dengan voucher Rp 25 juta.




Baca Juga :
- Susul Minions, Hendra/Ahsan ke Final Denmark Open 2019
- The Daddies Ikuti Langkah Minions, Lolos ke Semifinal Denmark Open 2019




Ahsan merupakan pemain binaan PB Djarum. Sementara, Hendra berasal dari Jaya Raya.

Kolaborasi ini berujung gelar kedua. Maklum, sebelumnya, Hendra/Ahsan sukses menjuarai All England 2014.


Baca Juga :
- Setelah Hendra, Kini Ahsan Juga Diguyur Bonus
- Jaga Kondisi, Salah Satu Kunci Sukses Hendra/Ahsan


"Ahsan merupakan sosok yang punya semangat pantang menyerah dan mentalitas juara dunia. Semoga bonus ini menambah motivasinya dan jadi inspirasi atlet muda," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin dalam jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (20/3).

Pernyataan senada diungkapkan Ketua Harian PB Jaya Raya Imelda Wigoena. Menurutnya, bonus Rp 200 juta itu sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan di All England 2019.

"Bagi Jaya Raya, Hendra merupakan anutan. Sekaligus pribadi yang istimewa, baik di lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari," ujar Imelda, semringah.

"Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi kepada Hendra dan atlet muda lainnya. Agar terus berusaha selagi mampu. Kami akan terus mendukung."***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87