LIGA ITALIA
Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Madrid Setelah Zidane Melatih Lagi
19 March 2019 19:02 WIB
berita
foto: istimewa
TURIN - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan pernyataan bahwa dirinya ingin kembali ke Real Madrid. Itu setelah mantan klubnya resmi menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih. Baru-baru ini, Ronaldo berada di Madrid untuk membuka klinik transplantasi rambutnya.

Marca melaporkan bahwa CR7 memiliki 50 persen saham dalam proyek yang dijalani oleh Insparya Grup. Ronaldo juga meluangkan waktu untuk menyapa penggemar Los Blancos dan mengatakan bahwa ia benar-benar ingin kembali ke Madrid.


Baca Juga :
- Zidane Tak Suka James Rodriguez, tapi Survei Membuktikan 81 Persen Fan Minta Bertahan
- Celta vs Madrid, Duel Penghapus Keraguan




Salah satu penggemar yang hadir di acara itu berteriak, "Cristiano, kembali ke Real Madrid" dan teriakan itu menarik perhatian mantan bintan Manchester United. Ronaldo pun menjawab dengan "Oke, saya akan," sambil tersenyum dan pergi.

Penunjukan kembali Zidane sebagai pelatih mungkin menyebabkan Ronaldo memikirikan kembali ke Santiago Bernabeu. Di bawah asuhan Zidane, Ronaldo berbhasil memainkan permainan terbaiknya dan berhasil meraih trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut.


Baca Juga :
- Harga Hazard Lampaui Sembilan Klub La Liga
- Bocor! Jersey Nomor Punggung 16 Dijual di Toko Resmi, Bintang Madrid yang Gelisah itu Tetap Bertahan


Zizou dan CR7 sama-sama meninggalkan Madrid pada musim lalu. Itu menyebabkan raksasa Spanyol merasakan kehilangan dua sosok penting dalam klub yang berhasil membawa kejayaa.*** FF 

T
Penulis
TSM
news