news
LIGA ITALIA
Juventus Runtuh di Genoa, Ini Pengakuan Prandelli
18 March 2019 07:20 WIB
berita
Cesare Prandelli mengaku Genoa beruntung
GENOA - Genoa membuat kejutan di Serie A akhir pekan ini. Juventus yang berkuasa berhasil ditelan dengan skor 2-0. Keangkuhan Si Nyonya Besar pun runtuh di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019).

Kedua gol Genoa dirangkai oleh Stefano Sturaro dan Goran Pandev pada babak kedua. Tapi, pelatih Genoa Cesare Prandelli mengaku timnya beruntung menghadapi Juventus setelah Atletico.  




Baca Juga :
- Agnelli Tidak Berpaling dari Sarri
- Siapa Bilang Juventus Krisis, Sarri Tidak Punya Tongkat Sihir




Bianconeri lelah dari pertandingan Liga Champions, Selasa (12/3). Juventus pun tak memainkan Cristiano Ronaldo melawan Genoa. Juventus yang tidak terkalahkan di Seri A sejak April 2018 pun harus menanggung risiko.

"Kemenangan ini akan meningkatkan semua orang, dari pemain hingga penggemar kami. Hari ini, mereka membuktikan hati mereka dan kami terus mendorong bersama sampai akhir," ujar Cesare Prandelli kepada DAZN.


Baca Juga :
- Barcelona Siap Tukar Rakitic dengan Duo Pilar Juventus
- Update Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A, Minggu Dini Hari WIB


“Kami melakukan tugas hari ini dengan baik. Kami juga beruntung bisa menghadapi Juve tiga hari setelah mereka melawan Atletico Madrid, yang mana mereka menghabiskan banyak energi,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Italia itu juga menegaskan bahwa ia sengaja mengubah skema permainan timnya. Hal ini dilakukan setelah dirinya melihat strategi Si Nyonya Tua yang menurunkan tiga bek sejajar.

"Tak mudah ketika mengubah sistem, tapi yang penting para pemain menyadari apa yang harus dilakukan dan dihindari. Sepak bola adalah olahraga kolektif dan Anda harus bekerja sama. Fan ingin melihat tim yang bekerja dan bertarung dengan hati," ungkapnya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news