LIGA SPANYOL
Zidane Akui Senang jika Bisa Melatih Mbappe
16 Maret 2019 07:02 WIB
berita
foto: istimewa
MADRID - Legenda sepak bola Prancis yang saat ini melatih Real Madrid, Zinedine Zidane akui dirinya senang jika bisa melatih salah satu pemain muda terbaik saat ini Kylian Mbappe. Mbappe menjadi target utama Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelum Paris Saint Germain (PSG) meminjam Mbappe dari Monaco, manajemen El Real sebenarnya hampir mendatangkan pemain muda yang berhasil mengantarkan Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018 itu. Musim ini Mbappe kembali dikaitkan akan pindah ke Santiago Bernabeu.


Baca Juga :
- Banderol Eden Hazard Kelewat Tinggi, Madrid Cuma Berani Hargai Rp 1,5 Triliun
- Alves Penasaran Liga Primer




Zidane semakin meruncingkan isu terkait keinginan Madrid memboyong Mbappe, dengan sang pelatih menyatakan, dirinya akan dengan senang hati memoles youngster Prancis tersebut. "Saya ingin melatih Mbappe, sebagaimana seluruh pemain bagus lainnya. Tetapi, ini bukan waktunya untuk membicarakan tentang itu," ujar Zidane.

Selain Mbappe, Madrid juga berkali-kali dispekulasikan hendak mendatangkan megabinang Brasil ini, yang memperkuat tim yang sama dengan penyerang Prancis tersebut. Zidane, yang akan menjalani periode kedua dia di Santiago Bernabeu setelah meninggalkan klub tersebut selama delapan bulan, turut menjawab soal kans Madrid mengangkut sekaligus dalam satu paket, Mbappe dan Neymar.


Baca Juga :
- Dua Sisi Mata Uang Oblak
- PSG Gonjang-Ganjing, Madrid Siap Curi Mbappe dan Neymar


"Neymar atau Mbappe? Saya tidak akan membicarakan para pemain yang bukan milik saya," tambah pria yang sukses sebagai pemain dan pelatih bersama Madrid itu. *** FF

T
Penulis
TSM
news