LIGA CHAMPIONS
Leg Pertama Perempat Final Liga Champions MU dan Man City Bermasalah, Mengapa?
15 Maret 2019 18:55 WIB
berita
Manchester United harus lebih dulu memainkan laga kandang di leg pertama perempatfinal Liga Champions / Foto: Manchester United
MANCHESTER - Hasil undian perempat final Liga Champions 2018/19 sudah ada. Beberapa pertandingan menjadi pertemuan yang menarik.

Leg pertama perempatf inal Liga Champions musim ini akan dimainkan pada 9-10 April mendatang. Sementara leg kedua akan dimainkan 16-17 April.

Nah, hasil undian menunjukkan bahwa Barcelona akan melawan Manchester United. Disebut pertama pada sesi undian, normalnya Barca akan menjadi tuan rumah di leg pertama. Akan tetapi, justru Manchester United lah yang akan menjadi tuan rumah lebih dulu. Mengapa demikian?


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Didenda 320 Juta Akibat Selebrasi Cojonesnya
- Terbuang dari Milan, Penyerang Ini Malah Diminati Barcelona



Itu karena di undian sebelumnya, Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City. Leg pertama pertandingan akan dimainkan di kandang Tottenham.

Jadi, berdasarkan saran dari otoritas lokal, Manchester City dan Manchester United tidak bisa memainkan laga kandang di pekan yang sama. Jadilah jadwal Barcelona vs Manchester United diubah dengan leg pertama dimainkan di Old Trafford.


Baca Juga :
- Pemain Muda Ini Dibidik MU, Harganya Selangit, Rp 1,8 Triliun!
- Fan MU Menjerit, Tiket Barcelona vs Manchester United Kelewat Mahal, Hampir Rp 2 Juta


Tapi, mengapa jadwal Manchester United yang diubah? Mengapa bukan Manchester City yang harus memainkan laga kandang terlebih dahulu di leg pertama?

Jawabannya sederhana. Itu karena Setan Merah finis di peringkat yang lebih rendah dari The Cityzen di Liga Primer musim lalu. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah