UMUM
Empat Tim Amankan Tiket Final Piala Presiden eSports 2019
15 Maret 2019 17:57 WIB
berita
Foto: istimewa
JAKARTA - Empat tim yang berlaga di Kualifikasi Tertutup Piala Presiden eSports 2019 telah memastikan diri melangkah ke babak final. Empat tim tersebut merupakan tim yang tergabung dalam Grup A Kualifikasi Tertutup.

Total ada 16 tim yang berlaga di Kualifikasi Tertutup Piala Presiden eSports 2019. 16 tim tersebut terbagi dalam dua grup, yakni Grup A dan Grup B yang diisi masing-masing delapan tim.

Rangkaian pertandingan Grup A Kualifikasi Tertutup Piala Presiden eSports 2019 baru saja selesai pada Jumat (15/3). Dari delapan tim yang berlaga, empat tim telah memastikan diri ke babak final Piala Presiden yang akan berlangsung pada 30-31 Maret di Istora Senayan, Jakarta.


Baca Juga :
- Owi/Butet Akan Kembali Berduet, Tapi Jadi Motivator
- Rencana ke Depan Piala Presiden eSports: Ingin Pertandingkan Lebih Banyak Gim



Dalam Grup A, Onic eSports menjadi tim yang memuncakki klasemen dengan torehan 17 poin. Diikuti tim Aerowolf di peringkat kedua dengan 15 poin, PSG.RRQ dengan 13 poin dan Alter Ego dengan 10 poin.

Khusus Alter Ego, mereka sebenarnya mengoleksi total poin yang sama dengan Bigetron eSports yang berada di posisi kelima. Akan tetapi, karena unggul gold per minute saat pertandingan (GPM), Alter Ego berhak lolos ke babak final.

Pertandingan Grup B sendiri akan dimulai pada Senin (18/3) depan. Pertandingan terakhir nantinya akan disiarkan langsung di stasiun televisi Metro TV pada Jumat pekan depan.

Berikut tim yang lolos ke babak final dari Grup A kualifikasi tertutup. ***


Baca Juga :
- Alasan Mobile Legends Dipertandingkan di Piala Presiden eSports
- Piala Presiden eSports Ide Pak Presiden, Bukan Penyelenggara


Grup A Kualifikasi Tertutup Piala Presiden eSports 2019:

  1. Onic
  2. Aerowolf
  3. PSG.RRQ
  4. Alter Ego
  5. Bigetron
  6. XcN
  7. Boom ID
  8. NXL
*yang ditebalkan lolos ke babak final Piala Presiden eSports 2019 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah