ONE CHAMPIONSHIP
ONE Championship Bekerjasama Dengan Organisasi Beladiri Jepang Pancrase
15 Maret 2019 14:58 WIB
berita
Yuya Wakamatsu juara Pancrase Flyweight Tournament Champion
JAKARTA - ONE Championship kembali mengumumkan kerjasama eksklusif dengan salah satu organisasi beladiri di Jepang, Pancrase., Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan pada Kamis, 14 Maret 2019.

Perjanjian ini akan memberikan jalan bagi atlet-atlet terbaik Pancrase untuk tampil dalam perhelatan ONE di skala global. Sebelumnya, ONE juga telah bekerjasama dengan Shooto dengan klausul yang sama, dimana para atlet yang bernaung di dalam organisasi tersebut dapat bergabung dengan “The Home Of Martial Arts.”


Baca Juga :
- Menu Buka Puasa Bagi Atlet MMA Indonesia
- Pesan Para Atlet Senior Bagi Para Atlet MMA Muda Indonesia




“Setelah kerjasama kami dengan Shooto, ONE Championship memberikan kesempatan yang sama untuk para atlet dan juara dunia Pancrase untuk bertanding dalam panggung terbesar dunia bagi seni beladiri,” kata CEO ONE Championship Chatri Sityodtong.

“Kami berkomitmen penuh untuk membangun ekosistem beladiri Jepang, mulai dari tingkat amatir sampai profesional. Kerjasama kami dengan Pancrase membuktikan bahwa organisasi-organisasi beladiri terbesar di dunia bergabung untuk memulai sebuah era baru di Jepang.”


Baca Juga :
- Tyson Fury Sebut McGregor Lampaui Pertarungan MMA
- Kiat Petarung One Championship Tetap Bugar Selama Puasa


Kerjasama kali ini mengundang promosi seni beladiri kedua terbesar di Jepang untuk bergabung dengan ONE, dimana cabang olahraga ini menjadi lebih terintegrasi dan memberikan kesempatan lebih baik bagi para atlet di kawasan ini.

“Pancrase menyambut gembira kerjasama kami dengan ONE Championship, yang akan membantu meningkatkan profil atlet kami, sekaligus memberikan kesempatan berkembang yang lebih besar dalam skala global,” kata Masakazu Sakai, presiden dari Pancrase.

Seluruh Juara Dunia Pancrase akan menerima kesempatan untuk bertanding di ONE, sementara atlet dari Neo-Blood Tournament milik Pancrase akan dapat bertanding dalam rangkaian ONE Warrior Series. Sebagai tambahan, atlet amatir terbaik dari Pancrase akan dipilih untuk berlatih di Evolve, sasana terbaik di Singapura, selama satu tahun.

Pancrase adalah sebuah organisasi dengan sejarah yang panjang dalam dunia beladiri, dengan tokoh-tokoh seperti Yuki Kondo, Bas Rutten, Josh Barnett, Frank Shamrock dan Ken Shamrock.

Organisasi asal Jepang ini juga memiliki atlet berbakat yang telah bergabung dengan ONE, seperti Pancrase Lightweight World Champion Kazuki Tokudome, Pancrase Welterweight World Champion Daichi Abe, serta Pancrase Flyweight Tournament Champion Yuya Wakamatsu.
 

news
Penulis
Suryansyah
news