TOP SELEBS
Siap Menikah, Sergio Ramos Hubungi 2 Band Rock Legendaris
15 March 2019 13:41 WIB
berita
foto: istimewa
MADRID - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan akan segera menikahi pasangannya Pilar Rubio pada 15 Juni mendatang. Keduanya ingin mengucap janji suci setelah hidup bersama sejak tahun 2012 lalu. Ramos dan Rubio akan diberkati di gereja Katedral Seville, sementara resepsi kabarnya akan dilakukan di lahan peternakan milik Ramos yang berada di kota yang sama.

Dalam wawancara dengan Stasiun Televisi Spanyol, kedunya menjelaskan bahwa acara pernikahannya nanti akan sangat tertutup. Mereka berdua tidak akan mengundang banyak orang kecuali pihak keluarga dan kerabat dekat keduanya.


Baca Juga :
- Sejumlah Bintang Absen di Pernikahan Ramos
- Robek Gawang Swedia, Ramos Tersubur Spanyol




Diketahui, para tamu undangan tidak disertakan membawa masuk telepon genggam dan kamera. Selain untuk menikmati momen bahagia itu, para tamu undangan jadi bebas dari ketakutan akan jepretan paparazzi. Adapun alasan Ramos dan Rubio menggelar pernikahan di Seville karena ingin terhindar dari banyak sorotan publik.

Kedua pasangan itu mengatakan telah menyiapkan berbagai kejutan pada acara pernikahan mereka nanti. Sebelumnya Rubio sudah mengonfirmasi akan mendatangkan salah satu penyanyi ternama. "Ini akan menjadi sesuatu yang sangat besar, tapi saya tidak bisa bilang apa itu," katanya sebagaimana dilansir The Sun.

Masih mengutip The Sun berdasarkan laporan AS, Ramos dan Rubio ternyata ingin mendatangkan band rock legendaris  Aerosmith atau AC/DC. Kedua calon mempelai sedang bernegosiasi untuk bisa mendatangkan salah satu band. Sudah berbulan-bulan pembicaraan dilakukan, dan kabarnya Ramos lebih memilih Aerosmith. *** FF


Baca Juga :
- Pernikahan Mewah Ramos dan Bisnis Perumahan yang Gagal
- Pertahanan Menjadi Senjata Alternatif Spanyol Melawan Swedia


 

T
Penulis
TSM
news