LIGA SPANYOL
Presiden Madrid Yakin Zidane Bisa Kembalikan Kemampuan Terbaik Para Jagoan Lama
15 Maret 2019 10:04 WIB
berita
Isco Alarcon akan segera kembali ke posisinya sebagai starter jika Zinedine Zidane masih melihat kemampuan lamanya. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid pasti akan membuat dampak. Utamanya untuk para pemain. Apalagi, Presiden Madrid Florentino Perez sudah menegaskan akan berbelanja pemain demi merombak total skuat yang ada saat ini. Terdepaknya beberapa pemain jadi sebuah keniscayaan.

Namun, itu ada pula pemain yang sangat berpeluang tetap berada di Madrid. Padahal, saat Zidane tak ada, mereka melempem dan tampil di bawah kemampuan terbaiknya.  Seperti yang dilansir MARCA, Perez menunjuk Isco Alarcon akan kembali jadi andalan Zidane.


Baca Juga :
- Restu Messi, Gelandang MU Ini Boleh Bergabung ke Barca, Gratis tapi Bagus
- Makin Terpuruk, Coutinho Cedera dan Sangat Diragukan Tampil di Final Piala Raja




Saat masih dipegang Santiago Solari, Isco lebih sering di bangku cadangan. Padahal, pelatih sekelas Zidane memainkannya di tim reguler. Ini masih Isco yang lama dan akan kembali ke kemampuan lamanya yaitu jadi gelandang serang kreatif untuk tim. Isco sendiri bersemangat tatkala mendengar kabar Zidane bakal kembali.

Padahal, Liverpool dan Manchester United sudah sangat menantikan kedatangannya. Lebih dari itu, Perez pun berharap para pemain lain yang dulu bagus, bisa kembali menampilkan kemampuan terbaiknya. Sebut saja, Marcelo, Raphael Varane, Casemiro, Marco Asensio, dan Toni Kroos.


Baca Juga :
- Zidane Minta Striker Arsenal Ini untuk Gantikan Gareth Bale, Harganya Terjangkau
- Bocoran! Ini Momen Madrid Umumkan Hazard Resmi Diboyong


Sementara, Gareth Bale yang awalnya mau dilepas dan dia memang ingin hengkang malah jadi berubah pikiran. Bale kini berkeinginan untuk tetap berada di Madrid sampai pensiun. Jika ini terjadi, pembelian pemain yang direncanakan Perez tidak bisa diwujudkan semua lantaran skuat akan jadi sangat sesak.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
news