LIGA SPANYOL
Dua Pemain yang Diminta Zidane Sudah di-ACC Manajemen, Bukan Mbappe dan Hazard
15 Maret 2019 08:10 WIB
berita
Sergej Milinkovic Savic jadi salah satu proyeksi Zinedine Zidane di Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez boleh saja gembar-gembor mau membeli sederet pemain bintang paling tersohor saat ini. Namun, pelatih Zinedine Zidane lebih punya visi untuk timnya. Seperti apa kebutuhan timnya, itulah yang diminta Zidane.

Setelah mencapai kesepakatan dengan FC Porto untuk Eder Militao, Zidane pun mengajukan dua nama lagi. Seperti yang dilansir Mirror, permintaan Zidane sudah disetujui manajemen klub. Selanjutnya proses pendekatan dan negosiasi akan segera dilaksanakan.


Baca Juga :
- Restu Messi, Gelandang MU Ini Boleh Bergabung ke Barca, Gratis tapi Bagus
- Makin Terpuruk, Coutinho Cedera dan Sangat Diragukan Tampil di Final Piala Raja




Dua pemain yang diminta Zidane rupanya bukanlah Kylian Mbappe dan Eden Hazard melainkan Nabil Fekir dan Sergej Milinkovic Savic (SMS). Fekir yang berstatus sebagai pemain Olympique Lyon diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Sedangkan SMS yang beroperasi sebagai gelandang tengah akan lebih banyak fungsinya di tim.

Banderol Fekir menurut Transfermarkt berada di angka 63 juta paun. Sedangkan SMS bisa ditekan hingga 75 juta paun. Mungkin, harga Fekir dan SMS masih ingin ditawar lagi oleh Madrid. Namun secara umum, angka tersebut sama sekali tak masalah bagi Madrid.*


Baca Juga :
- Zidane Minta Striker Arsenal Ini untuk Gantikan Gareth Bale, Harganya Terjangkau
- Bocoran! Ini Momen Madrid Umumkan Hazard Resmi Diboyong


D
Penulis
Dedhi Purnomo
news