UMUM
McGregor Dituntut Penggemarnya, Penyebabnya Sepele
15 Maret 2019 06:42 WIB
berita
CONOR McGregor ditangkap dengan tuduhan perampokan dan kejahatan.
MIAMI - CONOR McGregor dituntut lebih dari 11.000 poundsterling atau sekitar Rp 206 juta. Tuntutan dilakukan oleh seorang pria yang telepon genggamnya dirampas dan dihancurkan petarung UFC itu.

Catatan pengadilan Miami-Dade County menunjukkan bahwa Ahmed Abdirzak yang berusia 22 tahun mengajukan gugatan pada Kamis (14/3).  Abdirzak menuduh bintang MMA, McGregor melakukan penyerangan dan meluapkan emosional yang disengaja.


Baca Juga :
- Dicap Badut, Petarung UFC Ini Serang Balik Manajer Khabib Nurmagomedov
- Pesan Para Atlet Senior Bagi Para Atlet MMA Muda Indonesia




McGregor, 30 tahun berada di AS bersama keluarganya merayakan ulang tahun ibunya yang ke-60 Margaret. Ia didakwa melakukan perampokan dengan tangan dan kejahatan ringan, kata Departemen Kepolisian Miami Beach.

McGregor merilis pernyataan singkat setelah berjanji untuk terus bekerja pada kesabaran sambil menyatakan kekagumannya kepada para pendukungnya.


Baca Juga :
- Tyson Fury Sebut McGregor Lampaui Pertarungan MMA
- McGregor Kembali ke Ring, Mayweather Ditantang Duel Lagi


"Kesabaran di dunia ini adalah kebajikan yang saya terus kerjakan. Saya sangat mencintai penggemar saya. Terima kasih semua," ujar McGregor.

Polisi Miami Beach mengatakan McGregor meninggalkan Fontainebleau Miami Beach, Senin pagi lalu ketika Abdirzak berusaha mengambil foto McGregor.

Polisi mengatakan McGregor menyambar telepon dari tangan Abdirzak dan kemudian menginjaknya beberapa kali. McGregor kemudian ditangkap dengan tuduhan perampokan dan kejahatan.*

news
Penulis
Suryansyah
news