LIGA EUROPA
Inter Tersingkir, Spalletti Keluhkan Kesalahan Naif dan Keseimbangan
15 Maret 2019 06:11 WIB
berita
Luciano Spalletti keluhkan hilangnya keseimbangan dan membuat kesalahan naif.
MILAN -  Inter Milan tersingkir dari Liga Europa. Luciano Spalletti keluhkan hilangnya keseimbangan dan membuat kesalahan naif. Akibatnya harus menelan pil pahit 1-0 dari Eintracht Frankfurt.

Gol di menit keenam itu yang secara efektif mengakhiri pertandingan leg kedua babak 32 Besar Liga Europa d Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari. Gol tunggal tim tamu dibukukan oleh Luka Jovic.


Baca Juga :
- Legenda Barca Ini Gantung Sepatu, Rencana Berikutnya Melatih Tim Terbaik di Dunia
- Spalletti: Laga Terakhir Lawan Empoli Jadi Hidup atau Mati, Milan Bisa Lengserkan Inter




“Kami tidak memiliki segalanya. Kami segera kehilangan keseimbangan dan membuat beberapa kesalahan naif. Itu menjadi pertandingan yang sangat sulit,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak bisa menjaga bola. Saya memilih Keita dan dia belum bermain untuk sementara waktu, jadi tidak ada kebugaran pertandingan dan tekad yang Anda butuhkan. Saya mengambil risiko itu."


Baca Juga :
- Inter Kalahkan Chievo, Begini Reaksi Spalletti Soal Antonio Conte
- Inter Gulung Chievo, Pos Tiga Kembali ke Pelukan


“Bahkan ketika memindahkan bola antar ruang, kami tidak pernah membuat catatan apa pun. Tujuan awal hanya meningkatkan ketegangan dan membuat kami merasa seolah-olah tidak ada kesempatan. Kami langsung kehilangannya.”

Inter hanya memiliki 12 pemain senior yang tersedia dan mengakhiri pertandingan dengan pemain berusia 16 tahun dan 18 tahun di lapangan.

“Sangat sulit terutama untuk memulai. Ketika mencoba pulih dari situasi seperti itu, para pemain bukannya mencoba memberikan kontribusi mereka kepada tim, mencoba untuk pergi dan menyelesaikannya sendiri, jadi ciptakan lebih banyak kekacauan. Ketika hanya berlari maju, celah tersisa dan kami hampir tidak pernah menemukan jarak yang tepat antara berbagai peran," paprnya.*

news
Penulis
Suryansyah
news