UMUM
Laga Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Akan Disiarkan Langsung
14 Maret 2019 17:34 WIB
berita
Foto - AFC
JAKARTA - Perjuangan Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dipastikan bisa ditonton secara gratis. Pasalnya PSSI sudah mendapatkan hak siar dari Next Media Solution JSC.

Perusahaan media dan pemasaran olahraga dari Vietnam itu menjual hak siar kualifikasi untuk wilayah Indonesia kepada PSSI. Nantinya PSSI berhak melepas lagi hak siar itu kepada stasiun televisi di Indonesia.


Baca Juga :
- Penyesalan Anthony Ginting Usai Dikalahkan Kento Momota
- INFOGRAFIS: Febri dan Jupe, Mengangkat Persib di Timnas Indonesia




"Dengan mendapatkan lisensi hak siar ini, kami berharap masyarakat Indonesia bisa menonton penampilan Timnas U-23 di Vietnam," kata Marsal Masita, Deputi Sekjen PSSI.

"Selain di pssi.org, kami sedang menggelar pembicaraan dengan salah satu televisi swasta nasional. Sudah masuk tahap akhir," Marsal Masita, menambahkan.


Baca Juga :
- Bima Sakti Tanggapi Stigma Masuk Timnas Harus Bayar
- Bima Sakti: Tidak dengan Uang, Tetapi dengan Menunjukan Kemampuan Kalian!


Di Kualifikasi Piala Asia U-23 2019, Indonesia tergabung di Grup K. Grup ini bermain di Hanoi dengan tuan rumah Vietnam. Lalu juga ada Thailand dan Brunei Darussalam.

Pertandingan diselenggarakan pada 22-26 Maret 2019. Laga pertama dijalani Indonesia melawan Thailand, lalu Vietnam, dan terakhir Brunei.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news