LIGA ITALIA
Esteban Cambiasso Sindir Juventus, Beli Ronaldo tapi Belum Bisa Treble
14 Maret 2019 10:33 WIB
berita
Esteban Cambiasso
MILAN - Esteban Cambiasso menegaskan Juventus tidak dapat dibandingkan dengan pemenang treble Inter Milan tahun 2010. Mantan pemain Inter itu menyindir Juventus yang berambisi juara Eropa dengan memboyong Ronaldo.

"Kami tidak memiliki superstar seperti Cristiano Ronaldo ...," kata Cambiasso.

Hingga saat ini, Inter Milan asuhan Jose Mourinho pada 2010 lalu masih jadi satu-satunya tim Italia yang berhasil meraih treble winners alias tiga gelar dalam semusim.


Baca Juga :
- Cancelo: Ronaldo Tak Perlu Buktikan Apapun
- Pose Strip Aktris Cantik Ini Bikin Imajinasi Ronaldo Cs Liar



Cambiasso menjadi satu-satunya tim Italia yang memenangkan Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions di musim yang sama, meskipun kembalinya Juve melawan Atletico Madrid telah mendorong beberapa - termasuk bos Manchester City Pep Guardiola - memberi tip kepada mereka untuk kejayaan Eropa musim ini.

"Saya bisa merangkul rekan-rekan setim saya untuk memotivasi mereka sebelum pertandingan besar, tetapi saya jelas tidak bisa mencetak tiga gol," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Kami tidak memiliki superstar seperti Cristiano Ronaldo atau Messi: mereka adalah dua pemain unik yang membuat perbedaan."

“Alih-alih, kami memiliki pemain seperti Eto'o, yang datang setelah memenangkan treble bersama Barcelona."

“Tidak seperti Juve, kami tidak melakukan serangan balik, tetapi merobohkan Chelsea memberi kami kesadaran pada saat tidak mungkin bagi kami untuk melewatinya."


Baca Juga :
- UEFA Akan Umumkan Sanksi Buat Ronaldo Pada 21 Maret
- Seksinya Pacar Ronaldo Tampilan Model Lingerie


"Paralel antara kami dan Juve tidak ada di sana."

Juventus yang menguasai Liga Italia dalam tujuh musim terakhir tak mampu memenangi Liga Champions. Musim ini Juventus potensi besar kembali merajai Seri A. Juve juga masih berkompetisi di Liga Champions setelah menembus perempat final. Tapi Si Nyonya Tua sudah tersingkir di Coppa Italia. Artinya, Juventus tak bisa dibandingkan dengan Inter, karena belum meraih treble.*

news
Penulis
Suryansyah