LIGA 1
SPFC Lawan Mitra Kukar, Dedi Hartono Tak Selebrasi Jika Cetak Gol
14 Maret 2019 08:00 WIB
berita
BEKASI - Semen Padang FC (SPFC) akan menjalani duel dengan  Mitra Kukar  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3), dalam laga terakhir babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019.  Mitra Kukar tak mau  pulang tanpa satu kemenangan, sementara SPFC tak mau menjadi juru kunci grup.

Jika melihat empat kali bentrok baik di Liga 1 2017 dan di turnamen panjang ISC A 2016, Mitra Kukar menekuk SPFC tiga kali, sementara SPFC hanya mampu mengalahkan Mitra Kukar satu kali di ISC A 2016 di Padang.


Baca Juga :
- Penalti Hindarkan PSS dari Kekalahan Lawan Semen Padang
- PSS Sleman Vs Semen Padang : Adu Gengsi Tim Promosi




Laga ini laga  adu gengsi agar tidak menjadi juru kunci  dan diprediksi sengit, karena  Mitra Kukar adalah tim yang baru terdegradasi sementara SPFC tim yang baru promosi, agar tidak menjadi juru kunci,  .

Dedi Hartono, pemain SPFC menambahkan, para pemain sudah bersiap dan bertekad untuk memberikan hasil terbaik melawan Mitra Kukar. "Dua laga sebelumnya kami tidak mendapatkan hasil baik, mudah-mudahan di laga terakhir ini kami mendapat tiga poin," kata pemain posisi bek sayap ini.


Baca Juga :
- Jeda Panjang, Pelatih Fisik Persib Harus Siasati Program
- INFOGRAFIS: Prediksi PSS Vs Semen Padang, Mengakhiri Kutukan


Menghadapi mantan timnya Mitra Kukar, Dedi tetap akan main habis-habisan bersama SPFC, karena meskipun pernah memperkuat Mitra Kukar dirinya harus profesional dengan tim yang mengontraknya saat ini yaitu SPFC.

Bahkan Dedi ingin mencetak gol jika ada peluang dalam laga ini, namun jika dapat mencetak gol dirinya tidak akan melakukan selebrasi. "Saya tetap menghormati mantan tim saya, saya tidak akan selebrasi kalau cetak gol, gak enak," kata Dedi.***

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
news