LIGA INGGRIS
Arsenal dan MU Akan Amankan Tiket 4 Besar, Chelsea, Spurs Tersingkir
13 Maret 2019 17:36 WIB
berita
Pacuan posisi yang menjanjikan tiket ke Liga Champions musim depan itu sangat kencang.
LONDON - Arsenal dan Manchester United akan mengamankan dua tempat empat besar terakhir di Liga Premier Inggris musim ini.

Pacuan posisi yang menjanjikan tiket ke Liga Champions musim depan itu sangat kencang. Dengan sisa 8 pertandingan, Arsenal dan MU saling sodok. Tottenham yang ada di urutan ketiga bisa terancam. 


Baca Juga :
- Juventus Tebus Sarri Rp 80 Miliar, Chelsea Datangkan Lampard
- Luiz Tak Ditelan Zaman Meski Chelsea Telah Berganti Tujuh Pelatih




Cendekiawan ESPN Shaka Hislop, berpikir Chelsea akan tersingkir dari pacuan. Skuat Maurizio Sarri masih memiliki pertandingan berat. Chelsea harus tandang ke Liverpool dan juga Manchester United.

Saat ini the Blues di urutan keenam dengan 57 poin, selisih satu poin dari peringkat kelima yang ditongkrongi MU. Sementara itu Arsenal ada di tangga keempat membawa 60 poin, satu strip dibawah Tottenham.


Baca Juga :
- Wenger Kritik UEFA, Final Liga Europa di Baku Mimpi Buruk Fan Chelsea dan Arsenal
- Sarri Tinggalkan Chelsea, Lampard Kembali, Begini Analisis Pakar Sepak Bola Eropa


Tapi, Hislop memberi tip kepada The Gunners dan United untuk menyelesaikannya bersama pesaing Manchester City dan Liverpool di jalur Liga Champions.

"Saya pikir Chelsea adalah yang paling tidak mungkin, saya menslot di urutan keenam dan Spurs finis di urutan kelima," kata Hislop kepada ESPN FC.

“Kamu melihat tim-tim yang berlomba-lomba mencari tempat itu. Manchester United adalah tim yang melesat. Performa Chelsea tidak stabil. Spurs sedang tren di arah yang benar-benar salah. Arsenal dapat mengandalkan pertandingan di kandang."  

“Arsenal sangat luar biasa di Emirates. Jika itu terus berlanjut, dan Spurs terus menunjukkan ketidakkonsistenan ini yang telah kita lihat selama tiga atau empat minggu terakhir, saya pikir Arsenal akan mengujinya."

MU telah kembali ke posisi empat besar di bawah pimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah sempat defisit 11 poin dari Chelsea di era Jose Mourinho.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news