UMUM
Sebelum Ditangkap, McGregor Berpose dengan Wanita Cantik
13 March 2019 16:09 WIB
berita
Conor McGregor berpose dengan wanita cantik di klub Miami sebelum ditangkap.
MIAMI - Conor McGregor tampaknya bergairah dengan clubber. Petarung UFC itu lantas berpose dengan wanita cantik di klub Miami sebelum ditangkap.

Rekaman diyakini telah diposting online hanya beberapa jam sebelum penangkapan bintang MMA Irlandia di kota Florida, AS. Bintang MMA Conor McGregor tampak bersemangat dengan clubber lain dalam rekaman yang diposting online sebelum penangkapannya di Miami.


Baca Juga :
- Ini Deretan Wanita Cantik Korban Asmara Lewis Hamilton
- Masuk 100 Besar Selebritas Forbes, McGregor Klaim Kapten Amerika




McGregor dijemput polisi di kota Florida karena dituduh menghancurkan telepon penggemar di luar hotel sekitar jam 5 pagi pada Senin (11/3) pagi. Ayah dua anak itu didakwa dengan perampokan dan pelanggaran pidana. Tapi sejurus kemudian dia dibebaskan dengan jaminan.

Dalam cuplikan yang diposting di Instagram, McGregor - mengenakan t-shirt gelap - terlihat bersama pengunjung klub malam lainnya di LIV club di Miami. Dia muncul dianimasikan dengan clubber yang tidak dikenal sebelum kamera berpaling.


Baca Juga :
- Pernah Hina Agama, Ayah dan Istri Khabib, McGregor Disarankan Bawa Banyak Bodyguard
- McGregor Tantang Duel Ulang, Khabib Nurmagomedov Bilang: Urusan Kita Belum Selesai!


Diperkirakan rekaman itu direkam sebelum insiden yang dituduhkan pada dini Senin pagi di luar hotel Fontainebleau di pantai Miami. Menurut laporan McGregor merampas ponsel sang fan yang mencoba mengambil foto dirinya.

Polisi Miami Beach tidak menangkap McGregor di tempat kejadian. Tapi polisi menciduknya di sebuah rumah di North Venetian Drive. McGregor kemudian dijebloskan ke penjara Miami-Dade pada Senin (11/3) malam. Ia didakwa melakukan perampokan dengan tangan dan kejahatan ringan oleh Departemen Kepolisian Miami Beach.

Pengacaranya, Samuel Rabin mengatakan kepada Miami Herald bahwa McGregor terlibat dalam pertengkaran kecil yang melibatkan ponsel seorang fan rusak.

"Mr McGregor menghargai respons penegak hukum dan berjanji atas kerja samanya," ujar Samjuel Rabin. 

Bintang Notorious itu dibebaskan dengan jaminan. Dia terlihat tersenyum ketika meninggalkan kantor polisi di Miami. Dia mengenakan atasan abu-abu dengan bawahan baju olahraga abu-abu dan sandal gelap.

Kaos petarung Dublin itu berbunyi: "Ketika saya mengatakan sesuatu akan terjadi, itu akan terjadi."*

news
Penulis
Suryansyah
news