LIGA SPANYOL
Semua Orang Ingin Neymar, Mbappe, Tuchel Tidak Terganggu Komentar Presiden Madrid
13 Maret 2019 15:10 WIB
berita
Kylian Mbappe dan Neymar target Real Madrid
PARIS - Thomas Tuchel tidak terganggu dengan komentar Presiden Real Madrid Florentino Perez yang menjadikan Kylian Mbappe dan Neymar sebagai target. Dia bersikeras semua orang ingin dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG).

Perez mengatakan akan menggaet Mbappe dan Neymar setelah Zinedine Zidane kembali ke Madrid pada Senin (11/3). Madrid telah lama dikaitkan dengan Mbappe dan Neymar. Spekulasi mengenai keduanya meningkat setelah Zidane kembali ketika pria asal Prancis itu ingin merombak raksasa La Liga.


Baca Juga :
- Kalidou Koulibaly Dihargai Rp 1,4 Triliun, Napoli Tolak Tawaran Madrid
- Cetak 33 Gol, Mbappe Gagal Jegal Messi Sentuh Sepatu Emas




Tapi pelatih kepala PSG Tuchel tidak terganggu oleh Perez. Dia menandaskannya setelah kemenangan 4-0 Ligue 1 di Dijon pada Selasa (12/3).

"Itu normal karena semua orang menginginkan Neymar, Mbappe, [Marco] Verratti atau Marquinhos di tim mereka. Saya tidak terganggu dengan pernyataan tersebutr," ujar Tuchel kepada wartawan.


Baca Juga :
- Siap Tinggalkan Madrid, Ramos Jadi Rebutan
- Survei Membuktikan, Gareth Bale Diminta Tinggalkan Madrid, Cuma Dapat Dukungan 9 Persen


"Mereka adalah pemain top tetapi mereka adalah pemain kami dan itu yang paling penting."

PSG tak larut dalam derita setelah tersingkir di babak 16 Besar Liga Champions. Le Parisien bangkit dengan kemenangan telak di Dijon dalam lanjutkan Ligue 1.

Mbappe, Angel Di Maria, Marquinhos dan pemain pengganti Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol untuk juara Prancis. Hasil tersebut membuat PSG tetap unggul 17 poin di puncak klasemen.*

 

news
Penulis
Suryansyah
news