LIGA INGGRIS
Debut di Tim Utama, Pemain Belia Ini Dapat Pesan dari Sterling
12 March 2019 20:45 WIB
berita
Mason Greenwood, striker belia MU yang telah menorehkan debutnya di Liga Champions dan Liga Primer. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER - Beberapa pekan terakhir menjadi waktu yang tidak akan bisa dilupakan oleh Mason Greenwood. Penyerang 17 tahun ini telah melakukan debut bersama tim utama Manchester United (MU) setelah bermain baik bersama tim junior.

Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan bagi pemuda kelahiran Bradford, Inggris itu. Mason Greenwood telah mencetak gol bagi MU di semua level usia junior. Pada 25 pertandingan bersama tim junior musim ini, Mason Greenwood telah mencetak 26 gol. Total, ada 43 gol dan 16 Assist dalam dua musim terakhir.


Baca Juga :
- Guardiola dan Aguero Bertengkar Hebat, Begini Rekaman Videonya
- Maguire Disamakan dengan Ferdinand, Mantan Gelandang MU Ini Bilang Berbeda




Momen debut tersebut datang setelah Mason Greenwood masuk menggantikan Ashley Young saat laga berat melawan Paris Saint Germain (PSG) di laga kedua babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan untuk debut di Liga Primer datang pada saat MU dikalahkan Arsenal. Tampaknya, ini akan jadi awal yang istimewa bagi Mason Greenwood.

Tidak hanya mendapat dukungan dari pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, Mason Greenwood juga mendapatkan apresiasi dari idolanya yaitu Raheem Sterling. Dilansir oleh The Mail, Sterling mengirimkan ucapan selamat atas debutnya bersama tim utama MU, yang dibalas oleh Mason Greenwood bahwa sterling adalah idolanya. *AJ    


Baca Juga :
- Sebelum ke MU, Maguire Dapat Tawaran dari Manchester City, Gajinya Lebih Besar
- Daniel James: Saya Tidak Frustrasi meski Belum Starter


T
Penulis
TSM
news