news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Coret Striker yang Masih Cedera Ini dari Daftar Tim, Setelah Sembuh Mau Dipinjamkan
12 March 2019 16:00 WIB
berita
Belum juga memberikan kontribusi berarti untuk klub, Alexis Sanchez malah dihajar cedera. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Nasib buruk belum juga pergi dari perjalanan karier Alexis Sanchez. Sejak dibeli Manchester United (MU) pada awal 2018, performanya terus meredup. Sebagai striker tugasnya adalah mencetak gol tapi hanya lima kali dia menjebol gawang lawan di semua kompetisi.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer pun tampaknya tak bisa mengangkat derajat Sanchez ke posisi yang lebih baik. Malah, bisa dibilang memburuk. Pasalnya, Solskjaer banyak sekali memberikan kesempatan baginya untuk memperbaiki keadaan dengan cara sering dimainkan.




Baca Juga :
- Pochettino Tolak Tawaran Everton, Mungkin Masih Berharap Bisa Latih MU
- Hasil Timbang Badan, Penampilan Menipu, Ruiz Tambah Berat dan Joshua Susut Jauh




Namun, tetap saja Sanchez tak bagus. Celakanya lagi, di awal Maret ini, Sanchez malah mendapat cedera lutut serius. Dipastikan dia absen lama dan belum diketahui kapan pulihnya. Padahal, di MU, dialah pemain dengan gaji tertinggi saat ini yaitu 350 ribu paun per pekan untuk gaji pokoknya saja.

Melihat situasi ini, Solskjaer pun sudah habis kesabarannya. Mirror mengabarkan bahwa Solskjaer sudah menyampaikan ke pihak manajemen bahwa dia tidak memasukkan nama Solskjaer di timnya. Artinya, jika Sanchez sembuh, dia tak bakal dimainkan oleh Solskjaer.


Baca Juga :
- PD Level Dewa! Masih Harus Lawan Petinju Lain, Wilder-Ruiz Sudah Janjian Bertarung
- Tahun Depan Kontrak Habis, Guardiola Melatih Tim Seri A, Kenapa Tidak?


Dengan begitu, tak ada jalan lain bagi manajemen untuk melepasnya. Masalahnya lagi, tak mudah menjual Sanchez dengan harga mahal. MU pun tak mau menjual murah. Satu opsi pun mengemuka yaitu meminjamkan saja Sanchez pada bursa musim panas 2019 nanti.

Berharap saja Sanchez pulih sehingga tak sulit mendapatkan klub yang mau menampungnya sebagai pemain pinjaman. Ini baik bagi semua pihak, termasuk Sanchez sendiri. Sedangkan untuk pemain depan, Solskjaer sepertinya akan lebih sering memainkan striker muda jebolan akademi, Tahith Chong.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news