LIGA INTERNASIONAL
Selalu Ada Kerjaan, Tak Jadi ke Madrid, Mourinho Bakal Dipanggil Klub Besar Eropa Ini
12 March 2019 14:57 WIB
berita
Jose Mourinho diyakini akan segera dapat tantangan baru di sebuah klub besar Eropa. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Cukup mengejutkan saat Real Madrid akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka. Padahal, nama Jose Mourinho begitu santer terdengar sebagai pengganti Santiago Solari. Namun, dengan berbagai pertimbangan, manajemen Madrid telah memutuskan Zidane kembali bertugas.

Lalu bagaimana dengan Mourinho? Sejak dipecat Manchester United (MU) pada akhir Desember lalu, Mourinho masih asyik tampil sebagai komentator di beIN Sports. Artinya, belum ada klub yang dilatihnya hingga sekarang. Meski begitu, bukan berarti tak ada klub yang menginginkannya.


Baca Juga :
- Misi Setengah Hati PSM, Ambisi Membara Teco
- MU-Leicester Salaman! Maguire Segera ke Old Trafford, Statusnya Bek Termahal di Dunia




Sebuah klub dari Cina dikabarkan siap menggajinya berapa pun yang dia minta tapi Mourinho menolak karena ada peluang ke Madrid. Kini, saat Madrid tak jadi, tetap saja selalu ada kerjaan untuk Mourinho. Seperti yang dilansir The Sun, adalah Paris Saint Germain (PSG) yang bakal memanggilnya.

Terlepas PSG akan memecat atau tidak Thomas Tuchel, penggantian pelatih di klub Prancis itu akan segera terlaksana. Dan, pilihan utama mereka adalah Mourinho. Sudah jelas PSG ingin sekali berkiprah lebih jauh di ajang Liga Champions. Satu kompetisi di mana PSG selalu sial.*


Baca Juga :
- Kerugian Mencapai Setengah Miliar, Begini Nasib Persija di GBK
- Membangun Industri Sepak Bola dengan Setengah Hati


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news