LIGA SPANYOL
Ini Fokus Zidane, Transfer Bukan Prioritas
12 Maret 2019 10:31 WIB
berita
Zinedine Zidane menampik bicara soal Isco Alarcon dan Marcelo.
MADRID - Zinedine Zidane menampik bicara soal Isco Alarcon dan Marcelo. Pelatih Real Madrid hanya fokus pada 11 laga sisa musim ini. Dikatakan diskusi transfer bukan prioritas.

Legenda Prancis Zidane telah dibujuk kembali ke Santiago Bernabeu hanya 10 bulan setelah memimpin klub untuk kemenangan Liga Champions ketiga beruntun. Dia menggantikan Santiago Solari, Senin (11/3) setelah mantra kacau sebagai penerus Julen Lopetegui.

Racikan pria Argentina itu membuat Madrid terlempar dari Liga Champions dan Copa del Rey. Solari juga tidak memiliki hubungan yang bagus dengan para pemainnya, seperti Isco dan Marcelo.


Baca Juga :
- Mourinho Siap Comeback
- Bek Tengah Madrid Ini Ingin Cabut, tapi Klausul Kontraknya Selangit



Kedua pemain bintang itu - masing-masing hanya bermain lima dan 12 pertandingan di La Liga musim ini. Keduanya pun dikabarkan akan angkat kaki pada akhir musim nanti. 

Tapi, kembalinya Zidane membuat kedua pemain tersebut berpikir ulang untuk hengkang. Zidane memutuskan untuk tidak menilai mereka pada apa yang terjadi di bawah rezim lain.

"Para pemain di sini telah banyak menang," kata Zidane ketika ditanya tentang Isco dan Marcelo.

"Saya tidak akan membahas apa yang terjadi di antara orang lain. Saya hanya ingin kembali ke pasukan, bekerja dengan mereka dan melakukan hal-hal yang benar."

Gareth Bale juga salah satu dari beberapa pemain yang dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid. Eden Hazard--gelandang serang Chelsea- diyakini akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang cabut ke Juventus.  


Baca Juga :
- Faktor Zidane, Gelandang Ini Jadi Tak Betah di Muenchen
- Bale Jadi Korban Zidane, Masuk Daftar Pemain Dijual


"Kita semua tahu Cristiano, salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini," kata Zidane.

"Tapi hari ini bukan untuk membicarakan hal-hal ini. Saat ini saya tidak berpikir tentang transfer. Saya sangat senang bisa kembali ke klub dan saya hanya memikirkan 11 pertandingan yang tersisa. Kami akan punya waktu untuk melihat sisanya."*
 

news
Penulis
Suryansyah