LIGA SPANYOL
Benzema Menolak Bahas Mourinho Kembali ke Madrid
11 Maret 2019 18:10 WIB
berita
Karim Benzema mendesak para kritikus klub untuk mengingat prestasi mereka baru-baru ini
MADRID - Striker Real Madrid, Karim Benzema mendesak para kritikus klub untuk mengingat prestasi mereka baru-baru ini dan menolak menjawab pertanyaan tentang Jose Mourinho yang kembali ke Santiago Bernabeu.

Benzema melanjutkan musim individu yang bagus dengan dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Real Valladolid. Hasil tersebut membawa jaraknya 12 dengan pemuncak klasemen Barcelona yang koleksi 63 poin.

Namun, sulit bagi Madrid berpacu hingga akhir musim. Skuat Santiago Solari musim ini besar kemungkinan tanpa trofi setelah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions. 


Baca Juga :
- Mourinho Siap Comeback
- Bocor! Mourinho Minta Pemainnya Cederai Messi



"Kami kehilangan pertandingan yang sangat penting melawan Ajax dan tampaknya kami tidak pernah memenangkan apa pun," kata Benzema, dalam kutipan yang dilaporkan oleh Marca.

"Jangan lupa bahwa kita telah memenangkan banyak tahun ini. Itu sangat sulit dan sangat penting."

Tapi musim tanpa trofi di belakang empat gelar Eropa dalam kurun waktu lima tahun bukan pertanda baik bagi Solari, dengan beberapa laporan menunjukkan dia bisa segera digantikan oleh Mourinho.

"Saya berharap Solari ada di sini sampai akhir musim, tetapi itu adalah masalah klub dan saya tidak ingin membahasnya," kata Benzema.

"Kami bersama Solari. Jika sebuah skuat tidak bersama pelatih mereka, maka mereka tidak akan memainkan pertandingan seperti yang kami lakukan hari ini."

"Mengapa berubah sekarang? Kami memiliki 11 pertandingan tersisa dan kami berharap dia akan tetap bersama kami."

Ditanya tentang Mourinho menjadi pelatih Madrid berikutnya, pemain depan Prancis yang berpengalaman itu menjawab: "Saya tidak bisa menjawab Anda, saya punya pelatih sekarang dan ini masalah klub."

"Dieliminasi dari Copa [del Rey], Liga Champions dan dengan La Liga hampir mustahil, itu sulit," urai Benzema.

"Sepak bola seperti itu. Kami harus melanjutkan dan menunggu untuk memenangkan 11 pertandingan yang tersisa dan menikmati sepak bola, yang merupakan hal terpenting."

"Kami selalu harus menang, kami memiliki tim yang hebat dan orang-orang harus lebih bersama kami karena, dalam sepak bola, ada banyak perubahan."


Baca Juga :
- Bek Tengah Madrid Ini Ingin Cabut, tapi Klausul Kontraknya Selangit
- Faktor Zidane, Gelandang Ini Jadi Tak Betah di Muenchen


Benzema menambahkan: "Saya tidak bermaksud hanya penggemar, para jurnalis juga. Ketika saya berbicara tentang orang, saya berbicara tentang semua orang."*

 

news
Penulis
Suryansyah