LIGA CHAMPIONS
Ronaldo Butuh Bantuan Suporter Juventus untuk Jungkalkan Atletico
11 March 2019 09:48 WIB
berita
Cristiano Ronaldo mendesak penggemar Juventus untuk berpikir positif.
TURIN - Cristiano Ronaldo mendesak penggemar Juventus untuk berpikir positif. Dia mengajak fan optimis dan mendukungnya untuk membalikkan defisit 2-0 dengan Atletico Madrid.

Bianconeri kehilangan leg pertama 2-0 di Wanda Metropolitano, bulan lalu. Tapi, Juventus masih memungkinkan membalikkannya pada leg babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (12/3) di Turin.


Baca Juga :
- Luka Modric Kartu Merah, Fan Madrid Kaget
- Uji Coba Terakhir Jelang Serie A Italia, AS Roma dan Juventus Menang, AC Milan Seri




“Tim ini, menurut saya, mengalami musim yang fantastis. Kami berada di puncak Liga, unggul 16 poin dari yang kedua, dan kami senang dengan apa yang kami lakukan di liga," kata Ronaldo.

"Kami memenangkan Piala Super melawan Milan, sekarang tujuan kami adalah liga, tentu saja, dan juga Liga Champions," sambung CR7 kepada Juventus TV.


Baca Juga :
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG
- Zidane Tak Suka James Rodriguez, tapi Survei Membuktikan 81 Persen Fan Minta Bertahan


Kesenjangan di puncak klasemen Seri A diperpanjang menjadi 18 poin setelah Napoli bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo pada Minggu (10/3) malam.

“Saya pikir timnya bagus, percaya diri, kami percaya. Kita harus melakukannya dengan malam khusus."

Ronaldo mengatakan kepada para penggemar untuk berpikir positif dan percaya diri.  Segalanya masih mungkin, tapi dia membutuhkan bantuan Juventini untuk membuat stadion indah dan semua orang bersama.

"Kami membutuhkan bantuan Anda, karena kami akan melakukan pekerjaan kami di lapangan, mencoba mencetak gol dan memenangkan pertandingan, dan kami membutuhkan dukungan Anda."

"Bersiaplah untuk kembali!"*

news
Penulis
Suryansyah
news