LIGA INGGRIS
Usai MU Dikalahkan Arsenal, Solksjaer: Seharusnya Itu Bukan Penalti
11 March 2019 07:45 WIB
berita
Ole Gunnar Solskajaer menelan kekalahan pertama di Liga Inggris
LONDON - Ole Gunnar Solskajaer tidak sendang dengan keputusan penalti. Tapi, dia mengatakan akhirnya mengecewakan yang lesu di menit awal.

Manchester United akhirnya menelan kekalahan pertama di Liga Primer. Sentuhan Solskjaer terhenti di Emirates Satdium dengan kebobolan 2 gol tanpa balas. 


Baca Juga :
- Tribun Merah Kosong! Ribuan Suporter MU Malas Menonton Kemenangan atas Astana
- Suporter MU Serbu Medsos, Kinerja Rashford Tak Berguna




Dua gol Arsenal di laga ini tercipta melalui sepakan jarak jauh Granit Xhaxa pada menit ke-12, serta penalti Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-69. Sepakan 12 pas diberikan wasit Jonathan Moss kepada The Gunners usai Fred melanggar Alexandre Lacazette.

Terkait penalti yang diperoleh Arsenal, Solskjaer mengungkapkan rasa ketidakpuasannya terhadap keputusan Moss. Pria asal Norwegia menggangap Fred tak melakukan pelanggaran.


Baca Juga :
- Tentukan Kemenangan MU, Pahlawan Muda Old Trafford Ini Diganjar Kontrak Baru
- Hasil Liga Europa Matchday Pertama, Jumat Dini Hari WIB


"Saya pikir itu seharusnya bukan penalti, tapi itu adalah keputusan yang telah dibuatnya. Saya kira tidak ada cukup kontak untuk membuat keputusan tersebut. Tidak, tidak, tidak, itu bukan diving. Fred yang tampaknya sangat-sangat kuat," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

Tapi, dia kemudian mengatakan para pemainnya akhirnya mengecewakan diri dengan menit-menit pertama yang lesu. Hal itu dimaklumi karena hanya empat hari setelah kemenangan dram atis di Paris Saint-Germain dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions.

"Kami mulai lambat," kata Solskjaer kepada Sky Sports. "Mungkin itu merupakan reaksi balik dari hari Rabu. Kami menciptakan peluang - ketika mereka mendapatkan gol pertama, itu pertandingan yang berbeda."

Hasil ini membawa Arsenal naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 60 poin. Meriam London menggeser MU ke posisi lima dengan 58 poin.*

news
Penulis
Suryansyah
news