LIGA SPANYOL
Dua Gol Valladolid Dianulir, Benzema Mulus
11 Maret 2019 07:33 WIB
berita
Dua gol tambahan dikemas Karim Benzema
VALLADOLID - Real Madrid pulih dari babak pertama yang kacau. Los Blancos menang dengan skor telak 4-1 atas Real Valladolid, Senin (11/3) dini hari. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jose Zorrilla, Madrid diuntungkan dari penalti yang gagal dan dua gol Valladolid yang dianulir sebelum Anuar memberi tuan rumah keuntungan pada menit 29.


Baca Juga :
- Kalidou Koulibaly Dihargai Rp 1,4 Triliun, Napoli Tolak Tawaran Madrid
- Siap Tinggalkan Madrid, Ramos Jadi Rebutan




Selang lima menit kemudian, Madrid menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Raphael Varane. Skor pun tak berubah hingga turun minum.

Ketika babak kedua Madrid mulai menemukan permainan terbaik. Dua gol tambahan dikemas Karim Benzema dan satu lagi dari Luka Modric. Tapi, Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Casemiro diusir keluar lapangan.


Baca Juga :
- Survei Membuktikan, Gareth Bale Diminta Tinggalkan Madrid, Cuma Dapat Dukungan 9 Persen
- MU Berburu Striker Brasil Ini yang Sudah Mendekat ke Madrid


Kemenangan ini bisa menjadi kado perpisahan bagi pelatih kepala Santiago Solari. Menyusul kekalahan kandang dari Barcelona dan Ajax yang mengakhiri harapan mereka memburu trofi musim ini.*

Susunan Pemain

Real Valladolid: Jordi Masip; Antonito, Joaquin Fernandez, Fernando Calero, Nacho Martinez; Michel Herrero, Ruben Alcaraz, Anuar (Daniele Verde 63); Keko (Duje Cop 73), Sergi Guardiola, Oscar Plano (Enes Unal 86)

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Raphael Varane, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos (Federico Valverde 74); Dani Ceballos; Karim Benzema, Marco Asensio.

 

news
Penulis
Suryansyah
news