LIGA INGGRIS
Arsenal Sodok MU di Posisi Keempat, Emery Tekankan Konsisten
11 March 2019 06:56 WIB
berita
Unai Emery mendesak para pemainnya untuk tetap fokus
LONDON - Unai Emery tidak terbawa suasana setelah Arsenal mengambil langkah besar menuju kualifikasi Liga Champions. Dia mendesak para pemainnya untuk tetap fokus dan terus memberikan tingkat kinerja yang konsisten.

Gol dari Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang mengantar kemenangan 2-0 atas Manchester United pada Minggu (10/3). The Gunners pun kontan menyodok ke posisi keempat klasemen dengan 60 poin. Unggul dua angka dari MU yang ada di tangga kelima.




Baca Juga :
- Arsenal Kalah di Kandang Sheffield United
- Bali United Belum Takluk di Kandang dan Spaso-Platje Koleksi 13 Gol, Bisa Apa Badak Lampung?




Pasukan Emery tidak menghadapi tim enam besar lainnya di sisa musim ini. Namun pelatih mereka mengakui masih ada jalan panjang yang harus ditempuh.

Didorong oleh konsistensi Arsenal setelah kemenangan kandang kesembilan berturut-turut di Liga Premier, Emery ingin melihat tidak ada reda dalam urutan itu, ingin terus menang di bawah tekanan dari United dan Chelsea - dan dengan Tottenham yang hanya satu poin di depan di urutan ketiga.


Baca Juga :
- Solskjaer Ungkap MU Gunakan Taktik Liverpool Sendiri
- Juergen Klopp Kesal MU Main Bertahan


"Kami positif," kata Emery pada konferensi pers tentang peluang Arsenal. "Ketika kami berjuang di klasemen dengan lebih banyak poin perbedaan, kami mengambil keseimbangan dalam pikiran kami."

"Dan sekarang setelah kemenangan ini, kami bisa positif tetapi tidak mengubah ide kami. Ini tentang melanjutkan dan itu akan sulit. Cara kami adalah kami memikirkan pertandingan demi pertandingan."

"Kami berada di dua kompetisi. Liga Premier dan Liga Eropa. Kami akan memainkan pertandingan liga berikutnya melawan Newcastle United di sini dalam tiga minggu - itu banyak waktu."

"Fokus kami sekarang adalah pada Kamis malam melawan Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Europa," tandasnya.*


 

news
Penulis
Suryansyah