TOP GOSSIP
Jamie Redknapp di Antara Dua Wanita yang Menggoda
09 Maret 2019 10:17 WIB
berita
Jamie Redknapp di antara dua wanita
Imogen Thomas ngebet dengan Jamie Redknapp, mantan pemain bintang Tottenham dan Liverpool. Model pakaian renang ini berhasrat meluncurkan pesan langsung (DM) ke akun media sosialnya.

Imogen pernah berkencan dengan legendaris Manchester United, Ryan Giggs. Dia dianggap sebagai perusak rumah tangga orang. Tapi, dia mengklaim Giggs yang 'kegilaan' dengan tubuhnya yang molek.


Baca Juga :
- Bale Harus Bertahan di Madrid
-




Mantan bintang Big Brother berusia 36 tahun itu memberi tahu New! majalah: "Saya agak bosan menjadi lajang sekarang, ide saya adalah Jamie."

"Sayua akan meluncur ke DM-nya dan berkata 'Hai.' Saya sebenarnya tidak ingin menjadi WAG, tapi Jamie tampak sangat baik."


Baca Juga :
-
-


Imogen telah lajang sejak berpisah dari Adam Horsley 10 bulan lalu. Pasangan ini berbagi dua anak bersama- Ariana dan Siera.

Sementara itu, Jamie yang berusia 45 tahun telah menduda sejak tahun lalu. Pernikahannya dengan penyanyi Louise, 44, kandas. Sejoli ini dianugerahi putra, Beau, 10, dan Charles, 14 tahun.

Tapi, Imogen bukan wanita semata wayang yang kepincut Jamie. Dia harus bersaing dengan aktris Emily  Atack. 

Emily bahkan memberi tahu ayah Jamie, Harry Redknapp, "Ooh bayangkan, Emily Redknapp, saya akan menjadi menantu yang sangat baik."

Bintang itu bersikeras bahwa dia bercanda, lalu mengucapkan "Panggil aku" kepada Jamie di Bush Telegraph.

Muncul di Loose Women pada Desember 2018, dia menjerit: "Oh, Jamie yang malang. Saya bahkan belum pacaran dengannya dan saya sudah menghancurkan hidupnya."

Andrea McLean, berseru: "Saya suka yang Anda katakan belum."

Dia menambahkan: "Saya pernah bertemu dengannya sekali. Dia sebenarnya meminta saya untuk foto karena dia penggemar Inbetweeners."

Namun, meskipun Jamie mengatakan dia adalah "gadis manis", tidak ada yang datang dari godaan Emily di depan umum. Mungkin Imogen akan lebih beruntung.*

news
Penulis
Suryansyah
news