LIGA CHAMPIONS
Komentar Ancelotti Usai PSG Kalah dari Manchester United
09 Maret 2019 06:20 WIB
berita
foto: istimewa
NAPOLI - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti ikut berkomentar setelah mantan klubnya Paris Saint Germain mengalami kekalahan di leg kedua Liga Champions. PSG mengalami kekalahan dari Klub asal Inggris Manchester United di kandang mereka sendiri dengan skor 3-1.

Ancelotti mengatakan akan melompat dari atas jembatan jika dirinya menjadi pelatih klub raksasa Prancis itu. PSG membuang keunggulan di leg pertama dan secara mengejutkan tersingkir karena aturan gol tandang oleh Red Devils.

Anak asuhan Thomas Tuchel berhasil menang pada leg pertama dengan skor 2-0 di Old Trafford. Namun pada leg kedua, pasukan Thomas Tuchel ini tidak bisa mempertahankan agregat gol mereka dan harus mengalami kekalahan 3-1 di Stadion Parc des Princes.


Baca Juga :
- Neymar Minta Madrid Beli Juga Pemain Bintang Chelsea Ini sebagai Persyaratan
- Cristiano Ronaldo Didenda 320 Juta Akibat Selebrasi Cojonesnya



Ancelotti dimintai komentarnya oleh Sky Sports tentang pertandingan tersebut dan dia menjawab: "Luar biasa, itu luar biasa."


Baca Juga :
- Sudah Tentukan Masa Depan, Madrid Bukan Tujuan Mbappe Selanjutnya
- Penggawa Timnas Prancis Mulai Berkumpul, Pogba dan Mbappe Canggung


"Jika saya ada di bench PSG, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mungkin mencari jembatan terdekat dan melompat!"

Hal tersebut diutarakan oleh Ancelotti setelah mengantarkan Napoli meraih kemenangan 3-0 atas Red Bull Salzburg di laga leg pertama babak perempat-final Liga Europa. Ancelotti pernah melatih PSG pada tahun 2011-2013, dia berhasil memberikan trofi  Ligue 1 pada musim 2012-2013 sebelum akhirnya lebih memilih melatih Real Madrid pada musim berikutnya. *** FF

T
Penulis
TSM