LIGA ITALIA
Ancelotti Kaget PSG Tersingkir, Dia Akan Lompat dari Jembatan
08 March 2019 13:22 WIB
berita
Ancelotti - yang memimpin klub ibu kota menuju kejayaan Ligue 1 pada 2012-13 - terpana setelah kemenangan timnya di Liga Eropa.
NAPLES - Carlo Ancelotti terkejut dengan tersingkirnya Paris Saint-Germain di babak 16 Besar Liga Champions. Dia mengatakan akan melompat dari jembatan jika dia pelatih PSG.

PSG menyia-nyiakan keunggulan di leg pertama saat juara Prancis secara sensasional dihilangkan dengan gol tandang oleh Manchester United dalam pertandingan babak 16 besar yang dramatis pada Rabu (6/3).


Baca Juga :
- Suporter Menurun, Napoli Hanya Jual 9 Ribu Tiket, Inter Memimpin dengan 40.000
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG




PSG Thomas Tuchel memimpin 2-0 setelah perjalanan ke Old Trafford, bulan lalu. Tapi, dikalahkan 3-1 di Paris. Penalti Marcus Rashford pada menit ke-94 yang kontroversial membuat sang raksasa Ligue 1 keluar.

Ditanya tentang terdepaknya PSG, pelatih kepala Napoli Ancelotti - yang memimpin klub ibu kota menuju kejayaan Ligue 1 pada 2012-13 - terpana setelah kemenangan timnya di Liga Eropa.


Baca Juga :
- Sepakat! Hirving Lozano Segera Jadi Milik Napoli! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus!
- Neymar Tinggalkan PSG, Ligue 1 Kehilangan Pamor, Kata Villas-Boas


"Itu luar biasa," kata bos Italia Ancelotti melalui Sky Sport Italia. 

 

"Jika saya berada di bench PSG, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Mungkin menemukan jembatan terdekat dan melompat darinya."

Ancelotti berbicara setelah Napoli menumbangkan Red Bull Salzburg 3-0 di leg pertama babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (8/3) dini hari.

Kemenangan tersebut dipastikan oleh gol Arkadiuz Milik, Fabian Ruiz dan gol bunuh diri Jerome Onguene. 

"Saya tidak khawatir tentang ketidakhadiran mereka, karena kami memiliki bek tengah yang andal, tetapi saya lebih khawatir dengan kurangnya keseimbangan pada tahap akhir," kata Ancelotti.
 

news
Penulis
Suryansyah
news