news
LIGA SPANYOL
Madrid Akan Cuci Gudang, Marcelo Diminta Istrinya Cabut
07 March 2019 12:15 WIB
berita
Istri Marcelo, Clarice Alves ungkap kekecewaannya
MADRID - Istri Marcelo, Clarice Alves, mengisyaratkan bahwa bek asal Brasil itu akan cabut dari Real Madrid pada musim panas mendatang.

Raksasa Spanyol itu sedang merencanakan perombakan skuat besar-besar setelah kampanye yang suram memuncak. Terakhir, Selasa atau Rabu (6/3) dini hari, Madrid tersingkir di babak 16 Besar Liga Champions. Madrid dipermalukan Ajax 4-1. 




Baca Juga :
- MU Ditolak, Madrid dan Barcelona Bidik Pemain yang Sama Milik Inter
- Eden Hazard Rinci Kebutuhan Chelsea Jika Ingin Menantang Juara




Marcelo adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat Real Madrid dipermalukan Ajax di Santiago Bernabeu. Hasil itu cukup mengejutkan karena mereka sempat menang 2-1 pada leg 1 di Belanda.

Usai pertandingan, kekecewaan ditunjukan oleh Clarisse melalui postingan di salah satu akun sosial miliknya. Selain tersingkirnya Madrid dari Liga Champions, Clarisse juga menyayangkan Marcelo tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut.
 
"Ketika seseorang memperlakukanmu seperti sebuah pilihan, lepaskan dirimu," bunyi postingan istri Marcelo di akun Instagram miliknya.


Baca Juga :
- Dipinjamkan ke Arsenal, Ceballos Tak Mau Kembali ke Madrid Lantaran Zidane
- Tidur dengan Bola Bikin Pemain Ini Jago Bikin Gol, Dia Jadi Rebutan MU dan Madrid


"Kadang-kadang Anda harus berusaha untuk tidak peduli, tidak peduli berapa banyak yang Anda lakukan. Karena kadang-kadang Anda bisa berarti hampir tidak berarti bagi seseorang yang sangat berarti bagi Anda," Clarice Alves.

"Ini bukan kebanggaan - itu harga diri. Jangan berharap melihat perubahan positif dalam hidup Anda jika Anda dikelilingi orang-orang negatif."

Marcelo, 30 tahun telah menghabiskan 12 tahun terakhir di La Liga setelah bergabung dengan Real Madrid sebagai remaja dari Fluminense.

Marcelo telah membuat 476 penampilan untuk klub, memenangkan 20 penghargaan utama, termasuk empat gelar Liga Champions.

Tapi dia tidak disukai oleh Santiago Solari dan hanya tampil 13 kali untuk Real Madrid di liga musim ini.

"Jangan memberi orang paruh waktu posisi penuh dalam hidupmu. Ketahuilah nilai Anda dan apa yang Anda tawarkan, dan jangan pernah puas dengan apa pun yang kurang pantas Anda dapatkan."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news