TOP VIDEO FOOTBALL
Nominasi Pemain Terbaik Bundesliga Bulan Februari: Tidak Ada Bintang!
06 Maret 2019 21:40 WIB
berita
Julian Brandt masuk ke dalam nominasi pemain terbaik Bundesliga bulan Februari / Foto: istimewa
LEVERKUSEN - Bundesliga telah memilih 6 pemain yang masuk ke dalam nominasi Pemain Terbaik Bundesliga bulan Februari. Dari keenam pemain tersebut, bisa dibilang tidak ada pemain bintang.

Bekerja sama dengan EA Sports, yang merilis gim simulasi sepak bola FIFA 19, Bundesliga akan memilih pemain terbaik di bulan Februari. Keenam pemain ini bisa dibilang bukanlah bintang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Jerman itu.


Baca Juga :
- Kemampuan Pemain Sama Rata, Bundesliga Rilis Team of The Season
- INFOGRAFIS: Prediksi Leipzig Vs Bayern Muenchen, Bidik Dobel Gelar




Keenam pemain tersebut adalah Julian Brandt dari Bayer Leverkusen, Yannick Gerhardt dan Jerome Rousillon dari Wolfsburg, Vincenzo Grifo dari FSV Frankfurt, serta Marcel Halstenberg dan Wili Orban dari Red Bull Leipzig.

Jika ada pecinta sepak bola yang memainkan gim FIFA 19, terkhusus memainkan mode permainan FIFA Ultimate Team, pemain terbaik bulan Februari Bundesliga akan memiliki kartu spesial yang bisa didapatkan dengan menjalankan misi tertentu.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Aksi Gila Borussia Dortmund Demi Menyaingi Bayern Muenchen
- Diincar Liverpool dan Tottenham, Gelandang Ini Lebih Pilih Bertahan di Jerman


Sebelumnya, Jadon Sancho, Marco Reus serta Leon Goretzka sempat memenangkan gelar pemain terbaik bulanan ini. Namun, di edisi Februari ini, tidak ada pemain yang berasal dari klub raksasa. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news