ONE CHAMPIONSHIP
One: Reign of Valor Siap Guncang Myanmar
06 March 2019 14:01 WIB
berita
Zebaztian
YANGON - Zebaztian "The Bandit" Kadestam, pemegang gelar ONE Welterweight World Champion, melawan penantangnya Georgiy "Knight" Kichigin. Pertarungan akan digelar di Thuwunna Indoor Stadium di kota Yangon, Myanmar, pekan ini.

Zebaztian adalah atlet bintang dalam dunia mixed martial arts (MMA) asal Swedia. Dengan dasar disiplin Muay Thai dan Brazilian Jiu-Jitsu, “The Bandit” menorehkan berbagai prestasi dengan catatan KO hingga akhirnya bergabung dengan ONE Championship.




Baca Juga :
- Angelo Bimoadji Berlatih di Berbagai Tempat Demi Laga di Jakarta
- Hadapi Adrian Mattheis, Stefer Rahardian Pertaruhkan Segalanya 




Sementara, penantangnya Georgiy adalah seorang atlet asal Kazakhstan dengan dasar disiplin Sambo, dan memiliki catatan 14 kemenangan bersama ONE. Pertemuan antara kedua petarung ini diprediksi menyajikan banyak aksi dan unjuk kemampuan tingkat tinggi dalam divisi welterweight. 

Sementara itu, petarung MMA kebanggaan Myanmar pun tidak ketinggalan untuk berpartisipasi, termasuk Phoe "Bushido" Thaw. Phoe adalah juara ONE Myanmar Featherweight Tournament tahun 2016, dengan kemenangan TKO melawan Saw Yan Paing.


Baca Juga :
- Egi Rozten Nantikan Laga ONE: Dawn Of Valor di Jakarta
- ONE: Dawn of Valor di Jakarta, Thati Lumban Gaol Hadapi Antoniyar


Atlet berjuluk "Bushido" ini berangkat dari disiplin beladiri Lethwei atau tinju tangan kosong tradisional Myanmar; dimana ia langsung membukukan kemenangan TKO atas Kyal Sin Htoo, dalam pertandingan debutnya bersama ONE pada tahun 2015.

Phaw akan menghadapi satu-satunya atlet Indonesia yang berlaga di ONE: REIGN OF VALOR, Yohan "The Ice Man" Mulia Legowo.

Yohan adalah atlet MMA kebanggaan Indonesia yang sangat matang dalam penguasaan lintas disiplin beladiri seperti Kung Fu, Sanda dan tinju; selain memiliki kemampuan yang mumpuni dalam cabang gulat, judo dan BJJ.

Ia secara resmi bergabung dengan ONE pada tahun 2014, setelah mencatatkan berbagai prestasi seperti juara turnamen gulat dan berlaga dalam kompetisi Muay Thai profesional di Thailand.

Selain Phoe, Myanmar juga menurunkan atlet juara seperti Bozhena "Toto" Antoniyar, pemegang dua gelar juara tinju nasional Myanmar, dimana ia akan kembali naik ring dalam divisi atomweight wanita menghadapi Audreylaura "Ice Comet" Boniface asal Malaysia.

Gelaran ONE: REIGN OF VALOR siap mengguncang Yangon pada 8 Maret, dengan berbagai sajian pertandingan berkelas dunia, untuk terus mengantarkan para petarung juara meraih prestasi yang semakin tinggi.*

news
Penulis
Suryansyah