LIGA 1
Semen Padang Ganti Manajer
05 March 2019 20:27 WIB
berita
PADANG - Direksi Semen Padang FC mengambil keputusan penting. Jabatan manajer resmi berganti dari Win Bernadino kepada dr. Ibrahim. Pergantian ini diumumkan Dirut Semen Padang FC, Rinold Thamrin.

Pergantian jabatan manajer ini dikatakan lumrah. Selain untuk penyegaran juga disebabkan kesibukan manajer lama yang bertambah. Win Bernadino diketahui adalah karyawan di PT Semen Padang.


Baca Juga :
- Preview Semen Padang vs PSIS, Dua Tim yang Rindu Kemenangan
- Semen Padang Tetap Belum Mampu Menang, Kali ini Ditahan Persebaya




"Sebagai karyawan tentu harus patuh terhadap perintah atas. Begitu pula saya misalnya diperintahkan fokus ke perusahaan induk, maka harus dijalankan," ujar Rinold Thamrin.

Adapun dr. Ibrahim yang sekarang menjabat sebagai manajer, sebelumnya adalah dokter tim Semen Padang. Jabatan manajer mulai dipegang dr. Ibrahim di Piala Presiden 2019.


Baca Juga :
- Semen Padang Tetapkan Pelatih Kepala
- Bukan karena Tim Terpuruk, Ini Alasan Mundurnya Rinold Thamrin dari Posisi CEO Semen Padang


Keberadaan manajer baru ini tidak menutup kemungkinan akan berganti saat kompetisi Liga 1 2019 mulai. Tapi juga bisa tetap dijabat oleh dr. Ibrahim.

Diharapkan keberadaan manajer baru bisa membuat operasional Semen Padang FC makin lancar. Terutama menuju ajang yang sesungguhnya, yaitu Liga 1 2019.*

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news