news
BULUTANGKIS
Lewati Perang Saudara, Kento Momota ke Semifinal
02 March 2019 11:38 WIB
berita
Kento Momota mendapat ujian dari Hans-Kristian Vittinghus pada semifinal German Open 2019 sebelum menuju All England 2019. (Foto: BWFBadminton.com)
MUELHEIM – Misi Kento Momota meraih gelar perdana pada BWF World Tour 2019 terbuka lebar. Tepatnya, setelah pebulu tangkis asal Jepang ini sukses menjejak semifinal German Open 2019.

Itu terjadi usai mengalahkan Kanta Tsuneyama di perempat final turnamen level Super 300 tersebut. Dalam duel yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Jumat (1/3), Momota menghentikan perlawanan rekan senegaranya, 21-12, 21-9.




Baca Juga :
- Ini Komentar Anthony Ginting Usai Dikalahkan Momota di Final China Open 2019
- Ditaklukkan Momota, Jojo Gagal Catatkan Hattrick di Tahun Ini




Peringkat satu dunia itu pun menembus semifinal untuk menghadapi wakil Denmark, Hans-Kristian Vittinghus, malam ini. Sementara, duel lainnya mempertemukan rekan Momota, Kenta Nishimoto kontra Chou Tien Chen (Taiwan).

German Open 2019 merupakan turnamen ketiga yang diikuti Momota tahun ini. Sebelumnya, dia mentok pada babak pertama Malaysia Masters 2019 akibat dikalahkan Nishimoto.


Baca Juga :
- Dikalahkan Momota Lagi, Ginting: Dia Sudah Mengantisipasi Permainan Saya
- Tingkatkan Tempo Permainan di Set Kedua Jadi Kunci Kemenangan Ginting


Sepekan berselang, Momota melaju hingga final Indonesia Masters 2019. Hanya, pada duel yang berlangsung di Istana Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 27 Januari lalu berujung kekalahan Anders Antonsen (Denmark).

Patut ditunggu, apakah Momota bisa melewati adangan rekan Antonsen di semifinal German Open 2019. Sekaligus, jadi uji konsistensi bagi pebulu tangkis 24 tahun ini jelang All England 2019.

Sebagai ranking satu dunia, jelas Momota masuk dalam unggulan pertama pada turnamen dengan level Super 1000 tersebut. Namun, sebelum berpikir jauh pada All England 2019, Momota sudah harus membuktikan kualitasnya di hadapan Vittinghus pada semifinal German Open 2019.***  

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news