news
LIGA TOPSKOR
M. Ridho Wijaya bawa SMK Budiniah ke Perempat Final
02 March 2019 10:48 WIB
berita
SMAN 7 Depok vs SMK Budiniah - Husni Yamin
JAKARTA - SMK Budiniah Bogor berhasil melaju ke babak perempat final usi mengalahkan SMAN 7 Depok dengan skor 3-2. Ini terjadi pada babak 16 besar NIVEA MEN TopSkor School Cup (NMTSC) 2019, Sabtu (2/3) pagi, di Lapangan Yonko Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Muhamad Ridho Wijaya menjadi pahlawan kemenangan SMK Budiniah. Gol yang ia sumbangkan empat menit sebelum laga bubaran sekaligus membawa timnya ke perempat final. Bahkan Ridho terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga ini.




Baca Juga :
- Siapa Bilang Juventus Krisis, Sarri Tidak Punya Tongkat Sihir
- Cerdas! Canelo Lepas Satu Gelar demi Dapatkan yang Lebih Bergengsi tapi Hemat Tenaga




Sejatinya pertandingan berjalan sengit, aksi balas gol terjadi. SMAN 7 Depok unggul lebih dulu melalui gol Rafa pada menit ke-9. SMK Budiniah termotivasi, hasilnya mereka dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-29 melalui gol yang diciptakan Moh. Wildan. 

Pada babak kedua skor berbalik, SMK Budiniah unggul ketika Zulfikri mencetak gol menit ke-38, skor menjadi 2-1. Sayang, skuat SMK Budiniah hilang fokus, alhasil SMAN 7 Depok berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Fadhiel menit 52. 


Baca Juga :
- Juventus Bisa Kehilangan Dua Bek Tengah sekaligus, Pelapis tapi Tetap Penting
- Empati! Ini Dukungan Moral Mourinho untuk Emery setelah Dipecat Arsenal


Lili Rohimin, pelatih Budiniah mengaku tidak puas meski timnya menang dan melaju ke babak perempat final. Banyak yang perlu dibenahi untuk menyelesaikan targetnya finis tiga besar.

"Kami harus mempersiapkan lagi, karena masih banyak yang harus diperbaiki terutama pada lini belakang ya gampang dilewatin. Selain itu juga banyak terjadi miss komunikasi antarpemain," kata Lili.
 

loading...
news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
news
news