news
LIGA INGGRIS
Southampton Ujian Berat MU, Solskjaer Dituntut Cari Solusi
02 March 2019 10:30 WIB
berita
MANCHESTER - Southampton akan menjadi ujian terberat Manchester United. Sederet pemain pilar tak bisa tampil pada laga di Old Trafford, Sabtu (2/3).

Pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dituntut dapat mencari solusi. Tiga penggawa masih merintih pada laga melawan Liverpool 24 Februari lalu. Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard harus ditarik keluar pada paruh pertama laga tersebut.




Baca Juga :
- Roma Ingin Kontrak Permanen, Solskjaer Minta Smalling Pulang ke Old Trafford
- Kalteng Putra vs Madura United, Duel Mencari Kepercayaan Diri




Konsentrasi Paul Pogba dan kawan-kawan boleh jadi akan bercabang. Selain badai cedera, MU juga harus menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16-Besar Liga Champions tengah pekan depan. Terlebih mereka harus menang minimal tiga gol untuk lolos ke fase berikutnya. 

Situasi ini boleh jadi akan menguntungkan Southampton. Mereka berharap bisa mencuri poin di Old Trafford untuk menjauh dari zona maut. Saat ini Southampton ada di posisi 17 klasemen dengan 27 poin. Hanya berjarak dua angka dari batas zona maut yang dihuni Cardiff City. 


Baca Juga :
- Komentar Solskjaer Setelah MU Menang Atas Tottenham Hotspur
- Reaksi Jose Mourinho Usai Tottenham Hotspur Kalah dari MU


Kemenangan 2-0 atas Fulham pada laga sebelumnya memberi sedikit suntikan kepercayaan diri bagi para pemain The Saints.

Tapi, MU tentu tak rela kembali menelan pil pahit setelah dari PSG. Target masuk 4 besar dalam tantangan serius. Berada di tangga kelima, posisi MU bisa dalam ancaman. Chelsea yang berjarak dua poin di belakang bisa menyodoknya. Tapi, jika MU menang kemungkinan bisa menggusur Arsenal yang dua jam sebelumnya menghadapi Tottenham Hotspur. 

Kini, MU berbekal 55 poin, sedangkan Arsenal 56 poin. Mampukah Solskjaer mengatasi ujian berat di hadapan publik sendiri?*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news