news
LIGA INGGRIS
Tak Ada Anthony Martial di Skuat MU Lawan Southampton
02 March 2019 10:08 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer check-in ke Lowry Hotel
MANCHESTER- Pemain Manchester United check-in ke Lowry Hotel jelang bentrokan dengan Southampton, Sabtu (2/3). Tapi tidak ada tanda-tanda Anthony Martial.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya akan tanpa pemain asal Prancis itu lagi. Tapi, MU harus berpacu dengan Arsenal, Chelsea dan Tottenham dalam perebutan posisi keempat.




Baca Juga :
- Ferguson Turun Gunung, Pagi-pagi Datangi Markas Latihan MU
- Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: MU Lawan LASK, Inter Punya Tugas Berat




Martial telah menikmati musim bintang di Old Trafford. Tapi telah menjadi salah satu korban yang intens rezim baru Solskjaer.

Dia bukan satu-satunya, United juga dipaksa bermain tanpa Marcus Rashford dan Jesse Lingard untuk kemenangan terakhir melawan Crystal Palace.


Baca Juga :
- Smalling: Roma Bertekad Terus Melaju, Tak Peduli Lawan MU
- Legendaris MU Ini Sebut Bruno Fernandes Bantu Tim Lupakan Pogba


Namun, Solskjaer tampaknya memiliki pasukan yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih melawan Southampton.

Paul Pogba tampak akan berperan di lini tengah. Ashley Young dipastikan akan mempertahankan posisinya sebagai bek kanan setelah United memutuskan tidak memperpanjang kontrak Antonio Valencia.

Tetapi ada sejumlah anak muda yang termasuk dalam tim. Tapi, dia baru akan memutuskan siapa yang layak tampil dan di bench. James Garner kemungkinan jadi pilihan utama. Sementara Tahith Chong dan Angel Gomes juga bisa diandalkan.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news