LIGA INTERNASIONAL
Striker Timnas Jerman Ini Tak Jadi ke Luar Negeri, Semua Akan Munchen pada Waktunya
27 February 2019 21:00 WIB
berita
Timo Werner, striker asli Jerman yang akan terus berada di negaranya lantaran akan diboyong Bayern Munchen dari RB Leipzig.
MUNCHEN – Apa yang enak menyebut Bayern Munchen untuk urusan transfer pemain. Boleh saja menyematkan predikat predator lantaran pemain yang terbukti bagus di Bundesliga biasanya akan diboyong Munchen. Dari kabar yang sudah beredar, Munchen akan kedatangan pemain baru pada musim panas 2019.

Dialah Timo Werner, striker RB Leipzig dan juga penggawa timnas Jerman. Usianya masih 22 tahun dan media asal Jerman, Bild menyebutkan sudah terjadi kesepakatan soal Werner. Dan, Munchen yang mendapatkannya. Sebelumnya, Werner sempat diultimatum oleh Presiden Leipzig Oliver Mintzlaff.


Baca Juga :
- Manchester United dan Muenchen Ditolak, Milan Favorit Kontrak Pemain Jebolan La Masia Ini
- Luis Suarez dan Griezmann Cetak Gol, Barcelona Gunduli Napoli 4-0




Pilhannya, Werner lanjut di Leipzig dengan gaji dobel atau hengkang. Rupanya, rumput di Stadion Allianz lebih hujau. Werner tampaknya memilih untuk bergabung ke Munchen karena dianggap masa depannya lebih cerah di sana. Memang, saat ini hanya tersisa satu striker murni di Munchen yaitu Robert Lewandowski.

Masalahnya, Lewandowski masih sangat bagus dan sangat sulit menggantikannya. Dengan kata lain, terlalu cepat Werner pindah ke klub Bavaria itu. Padahal, ada anekdot, semua akan Munchen pada waktunya. Tunggu semusim lagi, saat Werner makin moncer, Munchen pun pasti akan memboyongnya.


Baca Juga :
- Atletico Madrid Minta La Liga Larang Barcelona Mainkan Griezmann
- Daftar Pemain Barca untuk Tur ke Jepang, Tanpa Messi, Tapi Ada Griezmann


Atau, bisa saja Werner melancong ke luar Jerman. Tidak sulit cari klub kaya lantaran FC Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool sudah menantinya. Itu tak terjadi, Werner tetap di Jerman dan akan jadi bagian dari Munchen, tim jerman yang paling banyak punya pemain bintang.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news