news
LIGA INGGRIS
Ada 10 Pemain MU Cedera, Solskajer: Ini Ujian untuk yang Bugar
27 February 2019 14:56 WIB
berita
Ujian tak hanya untuk Ole Gunnar Solskjaer tapi juga untuk semua pemain yang masih bugar. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tetap harus melanjutkan pekerjaan, apa pun kondisi timnya saat ini. Beberapa jam lagi, MU akan memasuki Stadion Selhurst Park milik Crystal Palace. Setelah hanya imbang lawan Liverpool, MU harus menang kali ini.

Masalahnya, Solskjaer harus menjalani pertandingan dengan kondisi tim yang tidak utuh. Setidaknya, ada 10 pemain MU yang tak bisa ikut. Alih-alih bertanding, berlatih saja tidak bisa lantaran mereka sedang cedera. Ini terbilang cedera massal yang bikin pusing Solsjaer.




Baca Juga :
- Boleh Pergi, Napoli Persilakan Insigne Ditawar tapi Tunggu Waktunya
- Inter Ditinggal Mudik 12 Pemainnya untuk Bela Timnas, Semoga Tak Ada yang Cedera




Mereka adalah Ander Herrera, Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Anthony Martial, Nemanja Matic, Phil Jones, Antonio Valencia, Matteo Darmian, dan Mason Greenwood. Dari jumlah itu ada empat pemain utama yang absen. Situasi yang membuat Solskjaer harus bisa memanfaatkan sumber daya yang tersedia.

“Anda sudah melihat pemain mana yang bisa saya bawa dan mainkan,” kata Solskjaer. “Tetap saja kami harus bermain seperti MU. Ini ujian bagi para pemain yang masih bugar.” Komentar Solskjaer tidak panjang tapi cukup dalam maknanya dan memang ditujukan langsung bagi pemain yang tersedia.


Baca Juga :
- Jaminan Bartomeu: Messi Lima Tahun Lagi di Barca, Main Sekuatnya Dia
- Hingga Seri A Pekan ke-12, Conte Pelatih Terbaik yang Pernah Dimiliki Inter, Ini Catatannya


Untuk di lini depan, ada Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang tetap harus memberikan kemenangan bagi MU. Di tengah ada Andreas Perreira. Sedangkan di belakang ada Chris Smalling dan Eric Bailly yang punya kesempatan memberikan yang terbaik untuk MU.*

 

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news