UMUM
PSM Ingin Ulangi Sukses Kalahkan Home United FC
27 February 2019 07:04 WIB
berita
SINGAPURA - PSM Makassar akan menantang tuan rumah Home United FC dalam laga grup H Piala Asia 2019, Rabu (27/2) di Stadion Jalan Besar, Singapura Kick off 19.30 WITA, disiarkan langsung di MNC TV & FOX Sport. Bukan soal  membawa nama PSM, namun PSM juga membawa dan mewakili  Indonesia di pentas Asia, PSM punya target menang di laga perdana ini.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Juku Eja julukan PSM Makassar melawan Home United, karena pada 19 Januari 2018 lalu di  Stadion Andi Mattalatta, Makassar lalu, PSM pernah membantai Home United dengan skor 4-0 dalam kompetisi Super Cup Asia.




Baca Juga :
- Timnas Futsal Indonesia Fokus hadapi Vietnam untuk Merebut Tiket Semifinal
- PSSI Konfirmasi AFC dan FIFA Datang ke Kongres Pemilihan Ketua Umum




Empat gol yang dicetak PSM kala itu,  pertama oleh Guy Junior  menit  13 dan menit 62,  Marc Anthony Klok di menit akhir babak pertama, di menit-menit akhir babak pertama.  Gol keempat PSM  dicetak  Zulham Zamrun  menit 86. 

Kabar baiknya, tiga pemain yang mencetak empat gol tersebut, turut diboyong PSM ke Singapura melawan Home United tahun ini.


Baca Juga :
- Laga PSM Vs Persija Bisa Digelar, Juga Boleh Dihadiri Penonton
- Persija Putri dan Persipura Putri Jadi Buruan Tim Liga 1 Putri 2019


Darije Kalezic pelatih PSM Makassar mengaku tidak ada latihan khusus  menghadapi Home United, hanya latihan rutin biasa. Timnya memiliki misi memenangkan laga  menghadapi Home United  ini. "Kami ingin tampil mutlak dan bekerja sungguh-sungguh, karena hasilnya  sangat penting bagi kami," ucapnya, Selasa (27/2).

Secara detail, dirinya belum paham calon lawannya Home United, hanya sedikit tahu saat Home United bermain melawan Persija dan bertanding melawan tim Singapura. "Mereka tim kuat dan juga berkualitas, tapi kami juga tim berkualitas dan akan bermain dengan kekuatan kami, kami ingin hasil yang bagus dalam laga ini," ujarnya.***

 

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor