news
MOTOGP
Puas dengan Hasil Uji Coba di Qatar, Petrucci Ingin Balapan Sekarang
24 February 2019 16:35 WIB
berita
Foto: Ducati Motor
DOHA - Rider baru Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku puas dengan hasil yang ia dapat di sesi uji coba pramusim MotoGP 2019. Saking puasnya, sang rider mengatakan dirinya ingin balapan sekarang.

Sesi uji coba pramusim kedua diselenggarakan MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, sejak Sabtu (23/2) waktu setempat hingga Senin (25/2) besok. Sebelumnya, sesi uji coba pertama dilansungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia.




Baca Juga :
- Rider Rookie Yamaha Petronas Ini Ingin Segera Fit Jelang Balapan MotoGP Malaysia
- Syarat Ducati Bisa Terus Bersaing di MotoGP 2019




Pada uji coba hari pertama di Qatar ini, Danilo Petrucci berhasil menjadi rider tercepat keempat, lebih lambat dari Andrea Dovizioso, Alex Rins dari Suzuki, serta Maverick Vinales dari Yamaha. Namun, walaupun berada di luar top 3, Petrucci mengaku tetap puas.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya dengan konsisten berada di posisi teratas," ucap Petrucci.


Baca Juga :
- Ducati Sudah Capai Batas Maksimal, Saatnya Temukan Sesuatu yang Baru
- Suzuki Masih Anggap Yamaha Pesaing Kuat di MotoGP


"Saya sangat senang dengan motornya karena memang motor ini nyaman. Saya juga tidak perlu melakukan banyak pergerakan, serta kecepatan motor juga sudah bagus. Kita bisa saja langsung balapan sekarang!" tambahnya.

Target Petrucci di MotoGP musim 2019 ini bisa dibilang tidak muluk-muluk. Dirinya ingin meraih kemenangan perdananya di kelas primer ajang balap motor paling bergengsi ini. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news