LIGA EUROPA
Reaksi Ancelotti Terkait Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Europa
22 Februari 2019 20:23 WIB
berita
Foto: UEFA
NAPOLI - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memberikan tanggapannya mengenai hasil drawing babak 16 besar Liga Europa yang didapatkan oleh timnya itu.

Napoli akan menghadapi wakil asal Austria, Red Bull Salzburg, di babak 16 besar Liga Europa. Drawing 16 besar Liga Europa sendiri sudah dilangsungkan pada Jumat (22/2) waktu Swiss.

Usai melihat drawing babak 16 besar Liga Europa, Ancelotti memberikan tanggapannya mengenai Salzburg. Menurut eks pelatih Real Madrid itu, Die Rotten Bullen merupakan lawan yang kuat.


Baca Juga :
- Pingsan di Lapangan, untung Cedera Kiper Napoli Ini Tidak Serius
- Kiper Napoli Bikin Ngeri, Pingsan di Lapangan



"Salzburg adalah tim yang bagus. Mereka lawan yang kuat, dengan segudang pengalaman di kompetisi Eropa," ucap Ancelotti.


Baca Juga :
- Hasil Undian Perempatfinal Liga Europa!
- Arsenal Favorit Juara Liga Europa? Emery Tak Yakin


"Musim kemarin mereka tampil di semifinal Liga Europa, kemudian di musim ini, mereka meraih 6 kemenangan dari 6 laga fase grup. Kami butuh 2 penampilan yang sempurna di babak 16 besar ini," tambahnya.

Ya, Salzburg bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh di kancah Eropa. Walaupun bisa dibilang tim kecil, mereka berhasil mengejutkan lawan-lawannya di musim lalu, dengan mencapai babak semifinal di kompetisi yang sama. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah