news
BULUTANGKIS
Mau Foto Bareng Kevin dan Marcus di Sabuga? Ini Caranya
22 February 2019 11:09 WIB
berita
Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berpasangan dengan Mohammad Ahsan dengan menghadapi Marcus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan pada laga terakhir Grup B tim putra Djarum Superliga Badminton 2019. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)
BANDUNG – Djarum Superliga Badminton 2019 memasuki fase krusial hari ini, Jumat (22/2). Tepatnya, dengan melakoni fase semifinal yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) pada pukul 13.00 WIB dan 18.00 WIB.

Dimulai dari duel tim putri dan sorenya tim putra. Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan babak empat besar ini pun sangat tinggi.




Baca Juga :
- Kalahkan Wakil Jepang, Minions Juara di Fuzhou Open 2019
- Sukses Pertahankan Gelar Denmark Open, Begini Komentar Minions




Itu mengapa, Sabuga bakal dibanjiri penonton. Apalagi, selain pertandingan, mereka juga dimanjakan dengan berbagai hiburan di booth yang ada di sekitar venue.

Termasuk, setiap harinya ada meet and greet dengan pemain. Misalnya, sore nanti dijadwalkan dengan kehadiran Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang akan menyapa penggemar.


Baca Juga :
- Minions Menang Mudah Atas The Daddies di Final Denmark Open 2019
- Minions Melangkah ke Semifinal Denmark Open 2019


“Jumat sore ada Kevin dan Marcus. Ini kami masih menunggu konfirmasi. Untuk siang ada Ayumi Mine dan Hana Ramadini,” kata Media Center and Public Relation Djarum Superliga Badminton 2019 Yuni Kartika.

“Untuk Minggu yang bertepatan dengan final tim putra diawali dengan farewall Debby Susanto. (Meet and greet) dengan pemain luar? Sudah ada, Michelle (Li) dan kemarin (Zhang) Beiwen serta (Brice) Leverdez. Untuk Lee Yong Dae, tunggu tanggal mainnya,” Yuni, tersenyum menjelaskan.

Agar bisa mengikuti meet and greet, baik penonton dan masyarakat umum bisa langsung mendatangi booth di Sabuga. Penggemar bisa mengajukan pertanyaan kepada pemain dan foto bersama serta mendapat suvenir dari Djarum Foundation.

Bahkan, panitia penyelenggara menyediakan waktu khusus bagi fan yang ingin foto eksklusif dengan fan. Caranya, tinggal mem-follow akun instagram PB Djarum.

Ayo, warga Bandung dan sekitarnya serbu Sabuga! Kesempatan berharga bisa tanya-jawab dan foto bareng dengan pemain favorit Anda.***

 

Ralat: Kevin dan Marcus batal hari ini, berikut jadwalnya:

MEET & GREET - TEAM PUTRA AT SABUGA ITB

DJARUM SUPERLIGA BADMINTON 2019 

Jumat, 22 Februari 2019
Sesi main SF, pukul 18.00 wib
1. Vladimir Ivanov
2. Berry Angriawan
3. Angga Saputra

Sabtu, 23 Februari 2019
Sesi main perebutan 3/4, pukul 13.00 wib
1. Fajar Alfian
2. Muh Rian Ardianto
3. Sai Praneeth

Minggu, 24 Februari 2019
Sesi main Final, pukul 13.00 wib
1. Lee Yong Dae
2. Jonatan Christie
3. Kevin Sanjaya Sukamuljo
4. Kim Sa Rang

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news