news
LIGA 1
Perseru Tidak Akan Hilang dari Liga 1
20 February 2019 13:35 WIB
berita
JAKARTA - Perseru merupakan satu-satunya tim di kasta Liga 1 yang sekarang ini masih adem dalam menyambut bergulirnya musim 2019. Rumor menyebutkan klub yang berbasis di Serui itu berencana menjual lisensi.

Tapi kabar ini dibantah Manajer Perseru, Killion Imbiri. Ia memang tidak menampik klubnya mengalami persoalan finansial. Namun tidak akan sampai menjual lisensi. Bahkan menghilangkan sejarah dan nama Perseru.




Baca Juga :
- Perseru Jegal Ambisi Borneo FC untuk Menempati Posisi Kedua
- Perseru Badak vs Semen Padang: Bara Revans Derbi Sumatera




Menurut ia satu-satunya rencana yang digodok adalah memindahkan markas Perseru. Sekarang ini Perseru bermarkas di Stadion Marora.

Sebetulnya bukan mutlak disebabkan masalah finansial harus pindah stadion. Ada atau tidak ada krisis finansial, Perseru tetap harus pindah dari Stadion Marora.


Baca Juga :
- Perseru Badak Lampung dan Barito Putera Berbagi Poin
- Kesempatan Mencuri Hati Publik Lampung


Ini terkait kepentingan PON 2020 Papua saat Stadion Marora akan direnovasi untuk pelaksanaan cabor sepak bola wanita. Situasi yang sama juga dialami Persipura karena harus pergi sementara dari Stadion Mandala.

"Ada wacana untuk musim ini memindahkan markas ke Pulau Jawa atau Sulawesi," Killion Imbiri, menyatakan.

Dengan berpindah dari Serui, Perseru juga bisa menghemat ongkos transportasi untuk menjalani laga tandang. "Untuk pemain kami akan mengandalkan banyak skuat U-19," ujar Killion Imbiri.*

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news