news
LIGA CHAMPIONS
Ronaldo Tidak Cukup, Juve Harus Kompak
20 February 2019 11:55 WIB
berita
Juventus siap menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19. (Foto: Juventus.com)
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa Paulo Dybala akan diturunkan saat menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, malam nanti. Kedua tim bentrok pada leg pertama 16 besar di Stadion Wanda Metropolitano.

Dybala telah mencetak lima gol dalam lima terakhir di Liga Champions untuk Juve. Allegri mendukung striker asal Argentina itu untuk membuat dampak yang sama terhadap Atleti.




Baca Juga :
- Persaingan Liga Champions Buat Motivasi Skuat Chelsea Bangkit
- Allan Dimusuhi De Laurentiis, Dibela Gattuso




"Besok (malam ini) Dybala akan bermain," kata Allegri dalam jumpa pers.

"Dybala dalam kondisi prima, sehingga benar dia bisa bermain. Kami sudah berkompetisi pada tingkat tinggi selama empat tahun terakhir dan pertandingan ini juga penting."


Baca Juga :
- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bersaing Lagi
- Hanya Wakil Negara Elite di Kompetisi Antarklub Tertinggi Eropa


Allegri mengakui, Atletico memiliki kekuatan pada fase defensif. Menurutnya, klub sekota Real Madrid itu  tumbuh secara fisik, psikologis, dan teknis.

"Kami memasuki bagian paling penting musim ini. Kami harus memainkan permainan yang adil, mengetahui bahwa kita sedang menghadapi tim yang kompak, yang memanfaatkan set-piece dan telah mencapai hasil penting di Eropa," Allegri, mengungkapkan.

Ronaldo hanya mencetak satu gol di fase grup. Allegri optimistis, akan melihat CR7 yang berbeda.

"Memiliki Cristiano merupakan suatu keuntungan. Namun, itu tidak cukup. Seluruh tim harus dimasukkan ke dalam pertunjukan penting," ujar Allegri, diplomatis.***

loading...
news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news
news